Viral! Mayat Tentara Israel Bau Busuk, Padahal Baru 1 Hari

Viral! Mayat Tentara Israel Bau Busuk, Padahal Baru 1 Hari

Ilustrasi Pasukan Israel-X/@SoftWarNews-

"Aroma kasturi menyebar di seluruh Gaza, Orang-orang yang menggali ke bawah puing-puing untuk mencapai para syuhada mencium aroma kasturi (tidak tercium bau busuk)," ujarnya dalam potongan video yang diunggah di channel YouTube Neo Oswald.

Sheikh Riad juga mengungkapkan bahwa dengan aroma kasturi yang merebak di Palestina menandakan kemenangan umat muslim di Palestina semakin dekat. 


Ilustrasi anak Palestina yang menjadi korban perang kejahatan Israel-X/@HATzortzis-

"Orang mencari para syuhada di bawah puing-puing dan mencium aroma kasturi. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Walillahilham. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Walillahilham. Kemenangan dari Allah telah datang, bersabarlah. Insya Allah, Allah Taala telah berjanji dan Allah akan menepatinya. Allahu Akbar," kata dia lagi.

Korban Perang Israel di Palestina

Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza menyatakan,  sedikitnya 10.022 orang tewas, termasuk 4.104 anak-anak, dan 2. 509 wanita sampai Senin 6 November 2023.

BACA JUGA:Jurnalis Amerika Gak Terima, Pajak Rakyat Dipakai Untuk Mendanai Israel, 'Perang Ini Membuatku Sadar!'

Selain itu, dilaporkan  sejumlah 32.000 orang lainnya terluka.

Sementara itu, di wilayah pendudukan Tepi Barat, Palestina, korban tewas mencapai 152 orang,  2.100 orang terluka, serta 1.960 orang ditahan oleh Israel sampai Minggu 5 November 2023.

Sedangkan, jumlah warga Israel yang tewas mencapai sedikitnya 1538 orang, termasuk 333 tentara dan 58 polisi, serta 5. 431 terluka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: