22 Mahasiswa Palestina Dapatkan Beasiswa di Unhan RI

22 Mahasiswa Palestina Dapatkan Beasiswa di Unhan RI

22 mahasiswa Palestina tersebut diterima langsung oleh Prabowo Subianto selaku Menteri Pertahanan Republik Indonesia pada Rabu 8 November.-menhan-

JAKARTA, DISWAY. ID – Sebanyak 22 mahasiswa Palestina dapatkan beasiswa di Unhan RI.

22 mahasiswa Palestina tersebut diterima langsung oleh Prabowo Subianto selaku Menteri Pertahanan Republik Indonesia pada Rabu 8 November.

Para mahasiswa Palestina atau Kadet tersebut diserahterimakan secara langsung oleh Dr. Zuhair S.M Al-Shun selaku Duta Besar Palestina untuk Indonesia Kantor Kementerian Pertahanan.

BACA JUGA:Viral Mahasiswa Senior Diduga Plonco Mahasiswa Baru, Disuruh Nyebur ke Kolam Lumpur di Bogor, Netizen: Itu Cuma Pembodohan!

BACA JUGA:Turki Hentikan Pembelian Barang dari Perusahaan yang Dukung Israel: Yang Sudah Ada Akan Kami Buang

Penerimaan 22 mahasiswa Palestina dalam program beasiswa S1 Unhan RI merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kerja sama antara Indonesia dengan Palestina. 

Sedangkan program studi yang diikuti 22 mahasiswa Palestina tersebut adantara lain jurusan kedokteran militer, farmasi militer, teknik sipil, teknik tenaga listrik, teknik mesin dan rekayasa keamanan informasi selama lima tahun kedepan.

Prabowo mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesediaan dan kerja sama Pemerintah Palestina. 

BACA JUGA:Cara Memaksimalkan Dampak Backlink untuk SEO Bisnis

BACA JUGA:Ada Event Piala Dunia U-17, Jumlah Penumpang KA Jarak Jauh Meningkat Pesat

“Atas nama pemerintah Republik Indonesia dan seluruh Rakyat Indonesia, saya sampaikan rasa solidaritas penuh dan mutlak serta rasa empati mendalam atas keadaan yang terjadi di bumi Palestina sekarang,” ujar Menhan.

Prabowo juga menyampaikan bahwa Indonesia mengerti dan memahami keadaan kesulitan dan perjuangan rakyat Palestina yang sudah puluhan tahun berada dalam keadaan tertindas dan terjajah. 

“Kita akan terus mendukung perjuangan rakyat Palestina sampai rakyat Palestina mencapai kemerdekaannya,” tambah Prabowo.

BACA JUGA:Anggota Pamobvit PMJ Nyaris Tewas Dikeroyok di Tol Tangerang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: