Pernyataan Perang Brigade Al-Qassam dan Tulkarm Terhadap Israel, 'Kami Akan Mengejar Anda ke Mana Pun!'

Pernyataan Perang Brigade Al-Qassam dan Tulkarm Terhadap Israel, 'Kami Akan Mengejar Anda ke Mana Pun!'

Pernyataan Perang Brigade Al-Qassam dan Tulkarm Terhadap Israel, 'Kami Akan Mengejar Anda ke Mana-mana!'-Telegram/@Alqassam-

BACA JUGA:Tempur Lawan Brigade Al-Qassam, Pasukan Israel Lari Terbirit-birit di Selatan Gaza

- Hamas menantang Netanyahu dan pendudukan jika mereka mampu, hingga saat ini, mencapai prestasi militer apa pun di lapangan selain membunuh warga sipil dan menghancurkan rumah sakit dan lembaga-lembaga publik.

- Pamor “Israel” telah dihancurkan oleh Hamas selamanya, dan pendudukan teroris kriminal kehilangan tank, pasukan, dan kemampuannya setiap hari, sehingga Amerika memberikan dukungan penuh kepada negara pendudukan.


Ilustrasi pasukan Hamas-Telegram/@Alqassam-

-Kami mencapai kemenangan besar atas negara pendudukan dan menghancurkan prestise mereka, dan ketika saya mendengar Netanyahu berbicara tentang pencapaian, saya menertawakan kebodohan ini dan menantangnya untuk menampilkan pencapaian militer di Gaza, baik dalam mengakses terowongan atau politik dan militer. pemimpin.

-Melalui Brigade Al-Qassam, kami memberikan bukti audio dan video tentang tank yang menyerang sejak awal, dan kami menantang pendudukan untuk memberikan bukti pencapaian militer apa pun, dengan audio dan video, seperti yang kami lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: