Luncurkan Single Pedicaby, DNA Kolaborasi dengan Adnan Veron

Luncurkan Single Pedicaby, DNA Kolaborasi dengan Adnan Veron

Grup musik DNA yang berisikan kolaborasi DJ dan hype man asal Indonesia hari ini merilis lagu terbaru berjudul 'Pedicaby'.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Grup musik DNA yang berisikan kolaborasi DJ dan hype man asal Indonesia hari ini merilis lagu terbaru berjudul 'Pedicaby'.

Pada peluncuran Single teranyar kali ini, mereka menggandeng DJ berbakat asal Indonesia, Adnan Veron dan Rey Putra.

Personel DNA, Jayjax mengatakan 'Pedicaby' adalah karya yang dihadirkan untuk mengajak pendengar merasakan pengalaman yang berbeda.

BACA JUGA:DNA bersama Adnan Vero Luncurkan Single Pedicaby

Diungkapkannya DNA, Adnan Veron, dan Rey Putra memanfaatkan suara-suara dari benda-benda di sekitar mereka sebagai inspirasi.

“Suara bel pentol, kayuh sepeda, bahkan nuansa pasar malam menjadi unsur-unsur kreatif yang kami padukan dalam lagu ini,” katanya kepada awak media, Jumat 10 November 2023.

“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang benar-benar berbeda, sesuatu yang bisa membuat para pendengar kami terinspirasi dan bersemangat ketika mendengarkan Pedicaby,” lanjutnya.

Jayjax menuturkan 'Pedicaby' sendiri adalah proyek kolaborasi antar talent management. 

DNA yang berada di bawah payung HALOS Talent Management, secara perdana bekerjasama Adnan Veron yang merupakan talent di bawah naungan Inspire Artistry.

Lewat “Pedicaby”, DNA, Adnan Veron, dan Rey Putra menghadirkan pengalaman musik tak terlupakan bagi para pendengar lewat drop berbeda yang dihadirkan di lagu bergenre Jersey Club, Booty Bass, Drum N Bass ini.

BACA JUGA:Usai Respons Felix Siaw, Giliran Ustaz Derry Sulaiman Soroti Podcast Deddy Corbuzier dan Buya Arazzy Soal Palestina: Undang Bang Onim!

Anggota DNA lainnya, Mister Aloy berharap 'Pedicaby' dapat menjadi semangat baru bagi para pendengarnya. 

“Kami berharap ‘Pedicaby’ akan menghadirkan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi pendengar dan pecinta musik EDM di seluruh dunia,” harapnya.

Disebutkannya, 'Pedicaby' sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital seperti Spotify, iTunes, Joox, Resso, TikTok, Deezer, Amazon, YouTube Music, dan YouTube. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: