Usai Respons Felix Siaw, Giliran Ustaz Derry Sulaiman Soroti Podcast Deddy Corbuzier dan Buya Arazzy Soal Palestina: Undang Bang Onim!

Usai Respons Felix Siaw, Giliran Ustaz Derry Sulaiman Soroti Podcast Deddy Corbuzier dan Buya Arazzy Soal Palestina: Undang Bang Onim!

Ustadz Derry Sulaiman, musisi dan dai yang turut memberikan komentarnya atas konten podcast Deddy Corbuzier dan Buya Arazzy.-derrysulaiman/IG-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Konten Deddy Corbuzier melalui Close The Door dengan narasumber Buya Arazzy soal Palestina menuai banyak sorotan.

Di antaranya datang dari Ustaz Felix Siaw. Ia menilai konten Podcast soal kondisi Gaza yang tayang pada Selasa 7 November 2023 tersebut tidak ada edukasinya. Bahkan bisa menghasut pandangan masyarakat soal konflik Palestina.

Selain ustaz mualaf itu, giliran Ustaz Derry Sulaiman.

BACA JUGA:Respons Ustad Felix Siaw Soal Podcast Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy, 'Gak Ada Isinya, Cuma Ngomongin Pertikaian Palestina dan Donasi!'

Seorang musisi, pengiat media sosial dan pendakwah ini menyoroti podcast Deddy Corbuzier dan dirasanya kurang tepat mengundang nara sumber.

Mengapa demikian? Menurut Ustadz Derry Sulaiman setelah melihat konten dalam siaran video di akun Youtube itu, apa yang disampaikan nara sumber tidak menunjukkan hal yang bermanfaat untuk membantu Palestina.

"Tidak ada manfaatnya sedikitpun untuk membantu perjuangan kemerdekaan rakyat Palestina," ujarnya di akun medsosnya, Tiktok, Kamis 9 November 2023.

Eks gitaris band beraliran metal bernama Betrayer itu melihat seseorang yang diundang dalam podcast Deddy Corbuzier tersebut justru ikut campur urusan politik negara lain.

"Satu jam lebih yang diulang-ulang perkara yang gak penting semua bahas masalah politik negara orang lain itu gak penting," tegasnya.

Diungkapkannya, 2 juta orang berkumpul di Monas pada pekan lalu berangkat dari kepedulian atas kemanusiaan.

BACA JUGA:Kesakian Bang Onim Ungkap Kondisi Evakuasi Warga Sipil Palestina di Gaza: Kita Ditarget, Dibombardir Seperti Hujan

"Pembantaian yang terjadi di sana (Gaza) dan ketidaksetujuan kita perlawanan kita terhadap penjajahan (Israel)," katanya.

Menurutnya, sejak awal Indonesia merdeka sudah menunjukkan keberpihakannya terhadap Palestina.

Apalagi Indonesia pernah mengalami penjajahan, sehingga sepakat utuk menghapuskan semua bentuk penjajahan di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: