Hasil Indonesia U-17 vs Ekuador U-17: Skor Imbang 1-1, Sejarah Bagi Garuda Muda

Hasil Indonesia U-17 vs Ekuador U-17: Skor Imbang 1-1, Sejarah Bagi Garuda Muda

Pemain timnas U-17 Indonesia menahan pergerakan pemain timnas U-17 Ekuador-X/@RadioDibluFM-

BACA JUGA:Link Live Streaming Piala Dunia U-17 Indonesia vs Ekuador Malam Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

Pada menit ke-44, Ekuador kembali mencetak gol ke gawang Indonesia dan ternyata terjadi pelanggaran, sehingga gol tersebut pun dianulir oleh wasit.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-1

Babak Kedua

Skuad Garuda Muda coba langsung menyerang saat pluit babak pertama dimulai.

Pergerakan Arkhan Kaka mampu membahayakan gawang Ekuador di menit ke-46.

Menit ke-52 timnas U-17 Ekuador mendapat peluang emas lewat bola atas dan beruntung sontekan pemaon Ekuador melenceng ke pinggir gawang Ikram Algiffari.

BACA JUGA:Tiket Piala Dunia U-17 di Stadion GBT Ludes Terjual, Wali Kota Surabaya Mohon Doa

Pemain timnas U-17 Ekuador dengan nomor punggung 10, Michael Bermudez coba memanfaatkan umpan krosing pada menit ke-56 dan beruntung belum bisa dikonversi menjadi gol.

Gawang Indonesia kembali dalam tekanan, pada menit 64, beruntung tendangan Santiago Sanchez berhasil ditepis oleh penjaga gawang timnas U-17 Indonesia.

Allen Obando kembali mengancam gawang Indonesia pada menit ke-67. Tapi tendangan jarak jauhnya berhasil ditangkap Ikram Algiffari.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 Siap Tempur Laga Perdana Piala Dunia U-17, Arkhan Kaka: Optimis Bisa Meraih Poin Lawan Ekuador

Lagi-lagi Ikram berhasil melakukan penyelamatan pada menit ke-72 dengan berhasil menepis tendangan pemain timnas U-17 Ekuador dari dalam kotak penalti.

Timnas U-17 Indonesia pun coba keluar dari tekanan, pada menit ke-74, tendangan keras Hanif Ramadhan dari jarak jauh hampir saja menggetarkan gawang timnas U-17 Ekuador.

Achmad Zidan mendapat peluang emas di menit 83, setelah berhasil sendirian di depan gawang Ekuador, tendangannya masih melenceng di pinggir gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: