Garuda Asia Sukses Tahan Imbang Ekuador U-17, Bima Sakti Lanjut Incar Kemenangan Vs Panama!

Garuda Asia Sukses Tahan Imbang Ekuador U-17, Bima Sakti Lanjut Incar Kemenangan Vs Panama!

Timnas Indonesia U-17 Sukses Tahan Imbang Ekuador, Bima Sakti Incar Kemenangan Vs Panama-@PSSI-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Bima Sakti mengapresiasi Timnas Indonesia U-17 setelah berhasil menahan imbang Ekuador U-17 di laga pertama Piala Dunia U-17.

Berkat kerja keras, Timnas Indonesia U-17 mampu meraih 1 poin melawan Ekuador U-17 di laga debut Piala Dunia kancah U-17 pada Jumat, 10 November 2023.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), anak asuh Bima Sakti berjuang untuk tidak kalah melawan negara kuat seperti Ekuador.

BACA JUGA:Hasil Indonesia U-17 vs Ekuador U-17: Skor Imbang 1-1, Sejarah Bagi Garuda Muda

Timnas Indonesia U-17 meraih satu poin melawan Ekuador pada laga debut di Piala Dunia U-17 2023. Pelatih Bima Sakti memuji kerja keras para pemain.

Garuda Asia bermain imbang 1-1 melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Jumat 10 November 2023.

Memberikan keterangan di Mixed Zone Stadion GBT, Bima Sakti mengucapkan syukur karena Garuda Asia mampu memberikan penampilan terbaiknya di kancang dunia.

"Pertama-tama, Alhamdulillah kita bisa 1-1 dan ini hasil kerja keras pemain, walaupun memang terasa berat," ucap Bima Sakti.

BACA JUGA:Waduh! Oknum BEM UNY Diduga Lecehkan Maba, Ancam Sebar Foto-foto Tak Senonoh

Indonesia akan menghadapi pertandingan berikutnya melawan Panama pada laga kedua.

Pertandingan tersebut akan digelar pada hari Senin, 13 November. Bima Sakti, pelatih timnas Indonesia, berharap dapat meningkatkan performa timnya yang masih kurang optimal.

Pada awal pertandingan, Arkhan Kaka Cs terlihat cemas dengan banyaknya kesalahan dalam umpan dan kehilangan bola yang sering terjadi.

"Kami berharap dapat memperbaiki kondisi para pemain dalam dua hari ini agar bisa tampil lebih baik lagi saat menghadapi Panama pada hari Senin," ujar Bima Sakti.

BACA JUGA:Jokowi Resmikan Kantor FIFA Tetap Asia Hub di Jakarta, Gianni Infantino: Membantu Transformasi Sepakbola Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: