Ustaz Adi Hidayat Ikut Fatwa MUI, Ini Daftar Produk Zionis Israel dari Makanan, Pakaian hingga Popok Bayi

Ustaz Adi Hidayat Ikut Fatwa MUI, Ini Daftar Produk  Zionis Israel dari Makanan, Pakaian hingga Popok Bayi

Daftar produk Israel yang kini umat Islam diharamkan untuk membeli dan mengonsumsi produk-produk tersebut. -Israel Product List-

JAKARTA, DISWAY.ID-Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan fatwa haram untuk membeli dan mengonsumsi produk Israel atau pro dengan Israel. Hal ini langsung ditanggapi Ustaz Adi Hidayat atau UAH.  

Fatwa MUI yang dikeluarkan pada Jumat 10 November 2023 kemarin itu sebagai bentuk aksi nyata mengutuk agresi Israel di Gaza, Palestina.

Fatwa MUI tersebut juga sebagai bentuk nyata dukungan untuk kemerdekaan Palestina dari penjajahan Israel. 

BACA JUGA:MUI Keluarkan Fatwa Haram Beli Produk Israel dan Pendukungnya

Hal ini juga diamini pendakwah kondang, Ustaz Adi Hidayat (UAH). UAH dalam petikan ceramahnya yang viral mengaku mengikuti fatwa MUI tersebut. 

"Produk-produk yang dijual di dunia ini yang hasilnya diperbantukan untuk agresi zionis, maka fatwa keluar MUI sekarang maka haram umat islam untuk dikonsumsi, dan saya ikut fatwa itu. 

Ustaz Adi Hidayat juga meminta kepada umat untuk memviralkan daftar produk dan makanan yang pro Zionis Israel agar masyarakat dapat memahami. 

"Udah, bikin listnya, viralkan dari sekarang, makanan-makanan, barang-barang yang dijual dari sana jangan dibeli lagi."

BACA JUGA:BDS Serukan Boikot 15 Produk dan Perusahaan yang Beroperasi di Israel, Ini Daftar Lengkapnya!

Menurut UAH, cara tersebut untuk menekan kekuatan Ekonomi Zionis Israel. 

"Kita tidak ingin ada rumah sakit, gereja, mesjid dibom lagi, dihancurkan lagi, caranya gampang. Tekan semuanya sampai selesai. Karena itu yang bisa kita lakukan."

"Karena  itu kalau ingin mengatakan akar konflik di Palestina, maka kembalikan khayalan Zionis itu, dengan menghadirkan kekuatan militer, kekuatan ekonomi menguasai dunia dengan mengeksploitasi area masjidil Aqsa, untuk bisa mendatangkan kedamaian yang terjadi justru sebaliknya, itu akar konfliknya mengarah pada masa-masa lampau," jelas UAH. 

Adapun merek produk makanan dan minuman yang pro Israel sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber di antaranya;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: