PSSI Tegaskan Tidak Ada Komplain Soal Rumput JIS dari Peserta Piala Dunia U-17

PSSI Tegaskan Tidak Ada Komplain Soal Rumput JIS dari Peserta Piala Dunia U-17

Hal itu sudah membuktikan bahwa FIFA memercayai bahwa JIS memang layak untuk menggelar pertandingan level dunia. 

BACA JUGA:Perbaikan Stadion JIS Rampung untuk Gelar Pertandingan Piala Dunia U-17, Kini Disterilkan FIFA

Itu pun sudah melalui renovasi rumput demi bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. "FIFA menyatakan kondisinya aman. Jadi tidak perlu diperdebatkan," tegasnya.

Zainudin Amali mengungkapkan acara pembukaan Piala Dunia U-17 2023 yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya juga berlangsung lancar pada Jumat 10 November 2023 lalu.

“Yang memutuskan memenuhi atau tidak itu FIFA. Kami menyediakan fasilitasnya. Walaupun cuma delapan menit, itu pun sudah mendapat respons bagus, FIFA senang. Komentar di instagram juga sangat positif dan bagus,” jelasnya.

BACA JUGA:Piala Dunia U-17 2023: Timnas Brasil Inspeksi dan Latihan di Stadion JIS, Phelipe Leal : Ini Gila Stadium Megah dan Besar

Lanjutnya, sampai sejauh ini, belum ada hal-hal yang mengganggu. pihaknya bersyukur bisa berkomunikasi dengan Wali Kota Surabaya, Mas Eri Cahyadi, pergerakannya cepat. 

“Saya juga melihat tidak ada gangguan apa-apa. Armada untuk transportasi ke dan dari stadion juga akan ditambah dengan bus-bus kecil," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: