Begini Cara Mudah Top Up Diamond Game Mobile Legends di Innerosedm

Begini Cara Mudah Top Up Diamond Game Mobile Legends di Innerosedm

Ilustrasi game Mobile Legends-Freepik.com-

Paket emblem dapat dibeli menggunakan diamond untuk meningkatkan kekuatan hero. Kekuatan hero diukur dari level emblem, dan paket emblem membantu meningkatkannya.

4. Membeli Hero

Diamond digunakan untuk membeli hero baru di toko Mobile Legends. Membeli hero dengan diamond memungkinkan pemain langsung memilih hero tanpa perlu mengumpulkan tiket atau Battle Point.

5. Mendapatkan Item Eksklusif

Diamond dapat digunakan untuk mendapatkan item eksklusif seperti Squad Name Change, National Flag Card, dan Name Change Card. Item-item eksklusif ini memberikan nilai tambah dan keunikan pada akun Mobile Legends kamu.

BACA JUGA:Yuk Ikuti Keseruan Kompetisi Mobile Legends Professional League Season 12

Cara Top Up ML Diamond di Innerosedm

1. Pilih Permainan yang Diinginkan

Pertama-tama, pastikan Anda memilih permainan yang ingin Anda top up. Jika tujuan Anda adalah top up ML, maka pilihlah Mobile Legens dari daftar permainan yang tersedia di platform Innerosedm.

2. Isi Data dan Jumlah Diamon

Setelah memilih Mobile Legend sebagai permainan yang akan Anda isi, maka Anda akan diminta untuk mengisi data seperti ID yang Anda miliki dan jumlah diamond yang diinginkan. Pastikan memasukkan infomrasi dengan benar agar proses top up berjalan dengan lancar.

3. Pilih Metode Pembayaran

Innerosedm memiliki banyak pilihan metode pembayaran yang memudahkan para pemain. Anda bisa memilih metode pembayaran yang paling nyaman mulai dari transfer bank, kartu kredit, hingga metode pembayaran digital seperti DANA, Gopay, OVO, dan lainnya. 

BACA JUGA:Catat! Ini Kumpulan Nama Keren Free Fire dan Mobile Legends

4. Selesaikan Pembayaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: