Kebahagiaan Warga Gaza Saat Israel Tak Mampu Blokade Turunnya Hujan

Kebahagiaan Warga Gaza Saat Israel Tak Mampu Blokade Turunnya Hujan

Kebahagiaan warga Gaza saat Israel tak mampu blokade turunnya hujan untuk pertama kalinya sejak di pecahnya perang. -Tangkapan layar video X @MuktadirBar-

JAKARTA, DISWAY. ID – Seiring dengan penyerangannya ke Gaza, Israel memblokade mulai dari aliran listrik, air hingga bahan bakar.

Blokade yang dilakuka oleh Israel, menambah penderitaan warga Gaza dan harus mengantri hingga mengais sisa-sisa air yang ada untuk kebutuhan mereka.

Akan tetapi pada Selasa 14 November, kebahagiaan warga Gaza saat Israel tak mampu blokade turunnya hujan untuk pertama kalinya sejak di pecahnya perang.

BACA JUGA:Nobel Robin

BACA JUGA:Vokalis Coldplay Kedapatan Nyeker di JPO dan Danau Setiabudi, Netizen: Nyeker Cok, See You Tomorrow

Dengan turunnya hujan deras di wilayah Gaza membuat warga langsung berhamburan keluar rumah dan menikmati berkah yang turun dari langit.

Beberapa warga juga terlihat mencoba untuk menampung air hujan demi memenuhi kebutuhan mereka.

Dalam beberapa tayangan video terlihat warga mulai dari anak kecil hingga orang dewasa begitu menikmati turunnya hujan.

BACA JUGA:Anies-Imin Nomor 1, Prabowo-Gibran Nomor 2, Ganjar-Mahfud Nomor 3

BACA JUGA:Diguyur Hujan, Ratusan Pendukung 3 Paslon Pilpres 2024 Bersorak Nyanyikan Yel-Yel

Dengan menggunakan berbagai cara warga Gaza menampung air hujan, ada yang menggunakan ember, botol dan berbagai peralatan lainnya.

Sebuah video lainnya memperlihatkan seorang anak yang sangat senang dengan turunnya hujan.


Dengan menggunakan berbagai cara warga Gaza menampung air hujan, ada yang menggunakan ember, botol dan berbagai peralatan lainnya. -Tangkapan layar video X@Mal_divian-

“Alhamdulillah, Allah kirimkan hujan buat kami minum dari langit, Dia tahu jika kami menderita kemudian kami dikirimkan air,” ujurnya sembari nampung denga sebuah ember.

Meskipun demikian, kekhawatiran lainnya mulai muncul di mana warga Gaza yang mengungsi akibat hancurnya rumah mereka dan saat ini hanya tinggal di tenda-tenda yang tipis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: