Nonton Konser Coldplay Gak Pake Ribet, Simak Tips Ini Supaya Tetap Fun dan Aman Saat Chris Martin dan Kawan-kawan Manggung di GBK

Nonton Konser Coldplay Gak Pake Ribet, Simak Tips Ini Supaya Tetap Fun dan Aman Saat Chris Martin dan Kawan-kawan Manggung di GBK

MAU nonton konser Coldplay di Jakarta? Catat barang yang boleh dibawa dan tidak boleh dibawa ke venue! -PK Entertainment-

Cara menghubungkan akun blu dengan aplikasi myMRTJ

Buat Anda yang belum mengintegrasikan akun blu-nya dengan aplikasi myMRTJ, caranya hanya perlu download aplikasi myMRTJ, dan lakukan pendaftaran dengan mengikuti panduan yang diberikan.

Setelah akun aktif, pilih menu profil, kemudian menu pembayaran dan pilih menu bank. Di menu bank ini Anda akan menemukan logo blu, jadi tinggal klik logo tersebut untuk mengaktifkan dan ikuti langkah-langkah yang diminta untuk mulai menggunakan blu sebagai metode pembayaran di aplikasi myMRTJ.

BACA JUGA:Cara Transfer dari BCA ke Mandiri, Biaya Admin Hanya Rp 6.500 Per Transaksi

BACA JUGA:Perhatian, Mulai Hari Ini BCA Nonaktifkan Rekening Nasabah yang Menyimpan Saldo Nol Rupiah

Head of Growth & Acquisition BCA Digital, Albert Kurniawan mengatakan, blu telah berkolaborasi dengan MRT Jakarta dalam menyediakan fasilitas transportasi umum yang terintegrasi dengan metode pembayaran yang aman, nyaman dan anti ribet.

"blu by BCA Digital berupaya untuk selalu siap jadi pegangan bagi pengguna dalam menyediakan berbagai financial tools, termasuk untuk mendukung transaksi finansial dalam urusan lifestyle, terutama untuk mengantisipasi kegiatan spesial seperti konser dan lainnya," kata Albert dalam keterangannya, Rabu 15 November 2023.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu terapkan biar bisa nonton konser tanpa ribet.

Untuk informasi lebih lanjut terkait fitur dan promo menarik dari blu by BCA Digital, silahkan kunjungi website blu di https://blubybcadigital.id/ atau unduh aplikasi blu di Google Play Store atau App Store. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: