Nonton Konser Coldplay Gak Pake Ribet, Simak Tips Ini Supaya Tetap Fun dan Aman Saat Chris Martin dan Kawan-kawan Manggung di GBK

Nonton Konser Coldplay Gak Pake Ribet, Simak Tips Ini Supaya Tetap Fun dan Aman Saat Chris Martin dan Kawan-kawan Manggung di GBK

MAU nonton konser Coldplay di Jakarta? Catat barang yang boleh dibawa dan tidak boleh dibawa ke venue! -PK Entertainment-

JAKARTA, DISWAY.ID - Konser band rock asal Inggris, Coldplay, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) sore ini, Rabu 15 November 2023 tinggal menghitung beberapa jam. 

Sekitar 60 ribu pasang mata akan menyaksikan konser setelah penantian 23 Tahun lamanya. 

BACA JUGA:Ribuan Personel Gabungan Amankan Konser Coldplay

BACA JUGA:Pengalihan Lalu Lintas Sekitar GBK Saat Konser Coldplay, Akses Masuk ke GBK Akan Ditutup

Tentu, menyaksikan konser hingga dihadiri puluhan ribu penonton memerlukan ekstra tenaga yang kuat dan fit selama berada di venue. Pastinya, Anda menginginkan selama menyaksikan Coldplay agar tetap aman, nyaman, dan fun. 

Berikut tips dari blu by BCA Digital untuk Anda yang menonton konser Coldplay agar tetap fun:

Datang ke area konser lebih awal

Kalau kamu tidak memiliki rencana menginap di sekitar venue, ada beberapa tips nih yang perlu kamu perhatikan. Salah satunya yaitu datang ke konser lebih awal, di mana kamu bisa saling berinteraksi dengan penggemar lainnya dan menikmati zona fans yang biasanya disiapkan oleh promotor.

BACA JUGA:Chris Martin Nyeker di Jalan Jakarta Jelang Konser Coldplay, Melokal Banget!

Datang lebih awal juga bisa membantu kamu terhindar dari antrian panjang dan desak-desakan saat masuk ke area konser.

Selain itu, tentunya agar terhindar dari kemacetan panjang yang pasti akan terjadi di jam-jam menjelang dimulainya konser.

Siapkan cashless biar tetap aman dan nyaman

Saat konser berlangsung, artis penampil biasanya menginginkan agar fans membeli beberapa koleksi merchandise. Nah, ini bisa jadi hal yang patut untuk Anda pertimbangkan juga.

Biar kamu gak ribet untuk bawa-bawa uang tunai dengan jumlah besar saat bertransaksi, kamu  juga bisa menggunakan metode pembayaran cashless dengan QRIS maupun kartu debit yang biasanya sudah disediakan oleh pihak promotor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: