Nonton Konser Coldplay Gak Pake Ribet, Simak Tips Ini Supaya Tetap Fun dan Aman Saat Chris Martin dan Kawan-kawan Manggung di GBK

Nonton Konser Coldplay Gak Pake Ribet, Simak Tips Ini Supaya Tetap Fun dan Aman Saat Chris Martin dan Kawan-kawan Manggung di GBK

MAU nonton konser Coldplay di Jakarta? Catat barang yang boleh dibawa dan tidak boleh dibawa ke venue! -PK Entertainment-

BACA JUGA:Ternyata Coldplay Sudah Tiba di Jakarta Melalui Bandara Halim, Nih Buktinya!

Penggunaan metode ini juga membuat kamu lebih aman saat bertransaksi karena catatan transaksi akan secara otomatis tercatat di aplikasi blu dan kamu juga bisa menghemat space tas kamu agar lebih nyaman saat nonton konser.

Anda juga bisa mendapatkan benefit lain saat menggunakan bluDebit Card sebagai metode pembayaran karena bisa mendapatkan cashback 25 persen hingga Rp 5.000 untuk setiap transaksi. (Syarat & ketentuan berlaku)

Gunakan transportasi umum 

Seperti yang kita tahu, salah satu tantangan yang dihadapi penonton adalah menghadapi kemacetan yang tidak bisa dihindari saat menuju tempat konser.

Setibanya di tempat konser pun, Anda juga perlu waktu panjang untuk mencari tempat parkir. Hal tersebut pastinya akan membuat kamu ribet.

Jadi solusinya adalah dengan menggunakan moda transportasi umum. Ada banyak pilihan transportasi umum yang bisa Anda gunakan menuju kawasan GBK, salah satunya adalah menggunakan transportasi MRT (Mass Rapid Transit/Moda Raya Terpadu) Jakarta.

BACA JUGA:Perhatian, Apartemen Ini Beri Penawaran Khusus Bagi Pemegang Tiket Konser Coldplay

Anda juga tidak perlu khawatir saat akan pulang dari tempat konser menuju rumah, karena moda transportasi ini juga beroperasi sampai malam hari.

MRT Jakarta beroperasi hingga pukul 24.00 setiap harinya dan beroperasi secara khusus hingga pukul 01.30 di hari berlangsungnya konser.

Jarak satsiun MRT pun cukup dekat dengan area konser, jadi Anda hanya cukup berjalan kaki tanpa ikut macet-macetan saat menuju dan pulang dari area konser.

Promo Cashback 75 persen

Bagi Anda yang mau menggunakan moda transportasi MRT Jakarta menuju area konser di GBK, Blu by BCA Digital memberikan cashback 75 persen maksimal Rp 6.000 ketika membeli tiket MRT di aplikasi myMRTJ dan menggunakan blu sebagai pilihan pembayaran.


Tips nonton konser dari blu by BCA Digital bekerja sama dengan MRT Jakarta-blu by BCA Digital-

Promo khusus ini tentu dinantikan para penonton konser Coldplay di GBK. Promo berlaku mulai tanggal 15 November 2023 pukul 12.00 WIB hingga pukul 01.30 dini hari di tanggal 16 November 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: