Ternyata Coldplay Sudah Tiba di Jakarta Melalui Bandara Halim, Nih Buktinya!

Ternyata Coldplay Sudah Tiba di Jakarta Melalui Bandara Halim, Nih Buktinya!

Coldplay tiba di Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Senin 12 November 2023-TikTok @greejolie07-

JAKARTA, DISWAY.ID - Band rock asal Inggris Coldplay ternyata sudah tiba di Indonesia sejak Senin 13 November 2023 kemarin setelah terbang dari Kaohsiung, Taiwan. 

Kedatangan Chris Martin dan kawan-kawan itu tampil dalam konser ‘Music of the Spheres’ di Stadion Gelora Bung Karno pada Rabu, 15 November 2023. 

BACA JUGA:Perhatian, Apartemen Ini Beri Penawaran Khusus Bagi Pemegang Tiket Konser Coldplay

BACA JUGA:Dukung Palestina Sejak Lama, Coldplay Pernah Unggah Lagu Freedom for Palestine di Facebook Pada 2011

Coldplay terpantau mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dengan menggunakan jet pribadi.

@greejolie07 Saya ga nonton di Indonesia kalah saing Manaaa suaranyaaa calo ????#nikmatiprosesnya #lihatlebihdekat #coldplay #coldplayjakarta #119 #coldplayindonesia @coldplay ♬ suara asli - Greejolie

Mengutip postingan TikTok @greejolie07, tampak 4 personel Coldplay sudah mendarat di Indonesia. Walau tidak diketahui secara pasti kapan kedatangannya, Coldplay tampaknya mendarat di Bandara Internasional Halim Perdanakusum. 

“Gak kebagian tiket gpp. Yang penting kita ketemu di apron,” tulis akun TikTok @greejolie07 dikutip Disway.id, Selasa, 14 November 2023.


Para personel Coldplay tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur jelang konser di Gelora Bung Karno pada Rabu 15 November 2023-TikTok @greejolie07-

“Welcome to Indonesia Babang Chris, aa Guy man, kang Phip, Mas will, kak john,” tambah keterangan akun tersebut yang menerangkan lokasi Bandara Halim Perdanakusuma

Dari video yang dibagikan, satu per satu anggota Coldplay turun dari pesawat yang sudah memdarat di apron. Tampak juga sejumlah kru dan sekuriti yang membawa gitar dan tas dari bagasi berukuran besar. 

Chris Martin, Guy Berryma, Will Champion, Jonny Buckland hingga manajer Phil Harvey terlihat berpakaian santai setibanya di Halim Perdanakusuma. Seluruh personel dan kru hanya mengenakan kaus sesuai dengan iklim tropis Indonesia. 

BACA JUGA:Besok Banget! Ini Rundown Konser Coldplay di Jakarta, Bakal Dibuka Penampilan Rahmania Astrini

BACA JUGA:Panduan Surat Kuasa Nonton Konser Coldplay di Jakarta

Seperti diketahui, PK Entertainment dan Third Eye Management (TEM) selaku promotor konser Coldplay di Jakarta, telah membeberkan rundown acara besar tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: