Polres Pandeglang Cek Jalur Lalulintas Wisata Jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Polres Pandeglang Cek Jalur Lalulintas Wisata Jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Polres Pandeglang mulai mengecek jalur wisata Pandeglang-Ilustrasi/Mercusuar Anyer, Pandeglang-/Instagram/@panorama_banten

PANDEGLANG, DISWAY.ID-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres PANDEGLANG, Polda Banten, mulai mengecek jalur lalulintas menuju tempat wisata jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) di Kabupaten PANDEGLANG.

Kegiatan pengecekan ini, dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Made Hendra Kusumanata, dan didampingi oleh Kanit Turjawali, Ipda Indra Permana, dan Kanit Regident, Ipda Irpan Nurwandi.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah melalui Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Made Hendra Kusumanata mengugkapkan,mengecek 4 jalur wisata di wilayah Pandeglang. 

BACA JUGA:Buruan! Pemesanan Tiket Kereta Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Telah dibuka

“Ada 4 jalur yang kami cek pada hari ini, diantaranya Jalan Raya Pandeglang-Labuan, Jalan Raya Labuan-Panimbang-Tanjung Lesung, Jalan Raya Labuan-Carita yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Serang, serta yang terakhir kita cek jalur di pertigaan Tarogong Labuan,” katanya, pada Rabu, 15 November 2023.

"Selain mengecek jalur, kita juga memeriksa Infrastruktur, sarana dan prasarana, maupun materil untuk kesiapan pelaksanaan Nataru nanti,” sambung AKP Made Hendra Kusumanata.

Kasatlantas menyebut, jika kegiatan pengecekan jalur ini dilaksanakan, guna memastikan kelayakan jalur pada saat Nataru.

BACA JUGA:783 Hektar Sawah di Pandeglang Terancam Puso

BACA JUGA:Mengenal Kebun Binatang Bukittinggi, Wisata Kebun Binatang Tertua di Indonesia

“Dan saya berpesan untuk seluruh personel, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan memberikan pelayanan prima kepada para pengendara. Sehingga nantinya, masyarakat ataupun pengendara bisa merasa aman dan nyaman saat libur Nataru,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: