Tekad Ji Da Bin Kalahkan Maroko, 'Target Kami Bawa Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar!'

Tekad Ji Da Bin Kalahkan Maroko, 'Target Kami Bawa Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar!'

Gelandang tim U-17 Indonesia, Ji Da Bin-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tim U-17 Indonesia bakal melakoni partai penentuan di Grup A Piala Dunia U-17 2023. Mereka akan menghadapi Maroko dalam laga terakhir Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis 16 November 2023.

Indonesia U-17 baru mengumpulkan dua angka dalam dua pertandingan Piala Dunia U-17 2023. Mereka bermain imbang dengan skor identik 1-1 saat melawan Panama maupun Ekuador dalam laga Grup A.

BACA JUGA:Viral! Suporter Piala Dunia U-17 Nyeker Setelah JIS Tergenang Air, Warganet: Nama Doang Internasional, Kualitas Intertarkam

Maroko sendiri kini mengumpulkan tiga poin. Dan jika mampu mengalahkan Indonesia di laga terakhir, mereka akan mendulang enam poin. 

Jika ingin menembus 16 besar, Indonesia perlu mengamankan tiga angka. Alias harus menang lawan Maroko. 

Pada Selasa 14 November 2023, Garuda Muda menjalani latihan recovery di Lapangan A GBT untuk pemain yang bermain penuh melawan Panama. 

BACA JUGA:Jadwal Piala Dunia U-17 2023 Hari ini, Rabu 15 November 2023

Sementara pemain yang tidak bermain dan main dengan menit tidak banyak menjalani latihan normal. 

Gelandang tim U-17 Indonesia, Ji Da Bin menyatakan siap membawa timnya memenuhi target lolos ke babak 16 besar.

"Kami target lolos ke babak selanjutnya, babak 16 besar. Kami harus siap semaksimal mungkin untuk laga selanjutnya. Saya dalam kondisi fit. Teman-teman juga siap melawan Maroko," ucapnya setelah latihan.


Timnas Indonesia U-17 meraih hasil imbang melawan Panama dengan skor 1-1 di Grup A -pssi-

Maroko kini ada di posisi kedua Grup A dengan tiga poin, sedangkan Timnas Indonesia di posisi ketiga mengoleksi dua angka. Ekuador berada di peringkat teratas berkat koleksi empat poin dalam dua pertandingan.

Ji Da Bin tak ingin timnya lengah melihat Maroko menuai kekalahan saat menghadapi Ekuador.

"Kami harus waspada karena mereka punya kualitas yang bagus. Kami harus kurangi kesalahan pribadi masing-masing," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: