Damri Perluas Layanan Baru ke PIK 2 dari Blok M, Berikut Rutenya

Damri Perluas Layanan Baru ke PIK 2 dari Blok M, Berikut Rutenya

Memperluas jangkauan layanannya, Damri melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.-damri-

JAKARTA, DISWAY. ID – Memperluas jangkauan layanannya, Damri melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Perluasan jangkauan layanan dari Damri ke PIK 2 dikarenakan wilayah tersebut merupakan salah satu tempat wisata yang populer di kalangan semua umur dan permukiman.

MoU ini merupakan kerja sama dalam rangka pengadaan layanan angkutan Bus JR Connextion dan angkutan shuttle di kawasan Pemukiman PIK 2.

BACA JUGA:Israel Klaim Temukan Peralatan Perang Hamas di RS Al Shifa, Ada Senjata Hingga Alat Komunikasi

BACA JUGA:Agenda Firli Bahuri di Bareskrim Terkait Kasus Dugaan Pemerasan Terhadap SYL

Dadan Rudiansyah selaku Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Damri mengungkapkan bahwa wilayah PIK 2 merupakan daerah yang akan terus berlembang.


Damri menyediakan sebanyak 3 unit bus besar berkapasitas 46-51 seat dengan rute Tokyo Hub PIK 2 - Stasiun MRT Blok M, Jakarta Selatan (PP). -damri-

“Kawasan ini sangat menarik perhatian wisatawan karena mereka dapat menemukan wisata pantai hingga kuliner yang kekinian dan estetik,” jelas Dadan.

Dadan juga mengatakan bahwa kehadiran moda transportasi umum di kawasan PIK sangatlah penting dalam menciptakan suatu kawasan yang strategis untuk kegiatan bisnis dan sehari-hari.

BACA JUGA:Keren! Wanita Nigeria Memecahkan Guinness World Record Pembuat Wig Terpanjang di Dunia

BACA JUGA:Info Rekrutmen OJK Dibuka Hingga 19 November 2023, Cek Jadwal Pendaftarannya!

Dalam malayani penumpang untuk PIK 2 layanan bus JRC, pihak Damri menyediakan sebanyak 3 unit bus besar berkapasitas 46-51 seat dengan rute Tokyo Hub PIK 2 - Stasiun MRT Blok M, Jakarta Selatan (PP). 

Sedangkan untuk biaya yang harus dibayar oleh penumpang hanya Rp 15.000.

Sedangkan khusus layanan shuttle, DAMRI menyediakan sebanyak 7 unit bus berkapasitas 21 seat dengan rute Fresh Market PIK - Tokyo Apartment, Fresh Market PIK - PIK 2 Extention, dan ASG Tower - Tokyo Apartment.

BACA JUGA:Ini Biang Kerok Kebakaran 6 Pabrik Mebel di Duren Sawit Jaktim, Warga Sedang Pengajian Panik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: