XForce Telah Mulai Dikirim ke Konsumen, 2024 Mulai Ekspor

XForce Telah Mulai Dikirim ke Konsumen, 2024 Mulai Ekspor

Pihak MMKSI mengungkapkan bahwa XForce telah mulai dikirimkan ke konsumen yang telah melakukan pemesanan sejak di perkenalkan beberapa bulan lalu.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Pihak MMKSI mengungkapkan bahwa XForce telah mulai dikirimkan ke konsumen yang telah melakukan pemesanan sejak di perkenalkan beberapa bulan lalu.

Menurut Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI, kompak SUV terbarunya yang diproduksi di pabrik di Cikarang akan di krimkan sebanyak 50 unit sebagai bacth pertama.

Selanjutnya MMKSI juga segera mengirimkan Mitsubishi XForce pada konsumen lainnya secara bertahap.

BACA JUGA:Detik-detik Pesawat Tempur Tucano TNI AU Meledak, Warga Kocar-kacir: Jangan Mendekat, Balik!

BACA JUGA:Beredar Identitas 4 Awak Pesawat Tukano yang Alami Kecelakaan di Pasuruan

Atsushi Kurita selaku President Director of PT MMSKI mejelaskan bahwa hingga akhir tahun 2023 pihaknya akan mengirimkan sebanyak 3.000 unit XForce ke para konsumen.

Selain itu menurut Kurita bahwa pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia atau MMKI hingga akhir tahun ini akan memproduksi sebanyak 4.000 unit XForce.

“Adapun 1.000 unit XFoce tersebut akan dikirimkan ke diler diseluruh Indonesia sebagai unit display maupun unit tes drive,” tambahnya.

Akan tetapi Kurita, menjelaskan bahwa kapasitas produksi di pabrik akan mampu mengakomodir semua permintaan dari konsumen, bahkan tahun depan jumlah produksi XFoce akan mencapai 5.000 perbulannya.

BACA JUGA:Viral Video Terjatuhnya Pesawat TNI AU di Pasuruan, Pengakuan Warga Desa Keduwung: Posisi Hancur!

BACA JUGA:Penjualan Huawei Mate 60 Pro 'Meledak' Kalahkan iPhone, Gegara Dipakai Hamas?

“Dengan total produksi yang mencapai 220 ribu unit pertahun kami yakin akan dapat memenuhi permintaan konsumen untuk semua unit termasuk XForce,” tambahnya.

Menyinggung penjualan yang telah dicatatkan oleh XForce, pihak MMKSI mengatakan bahwa hingga saat ini telah mencatatkan SPK hingga 4.000 unit.

Kurita mengatakan bahwa pihaknya optimis dengan telah adanya unit tes drive yang dapat digunakan oleh para calon konsumen akan dapat memberikan impresi yang lebih dan diharapkan dapat berdampak pada peningkatan penjualan XForce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: