Go International, Pegadaian Raih Penghargaan Global Corporate Sustainability Awards (GCSA) di Taiwan

Go International, Pegadaian Raih Penghargaan Global Corporate Sustainability Awards (GCSA) di Taiwan

Go International, Pegadaian Raih Penghargaan Global Corporate Sustainability Awards (GCSA) di Taiwan-pegadaian-

BACA JUGA:Dukung Kreativitas Anak Muda Indonesia, Pegadaian Resmikan The Gade Creative Lounge di UNHAS

Kini Pegadaian berhasil membina 200 unit Bank Sampah seluruh Indonesia untuk membantu penguraian sampah melalui gerakan edukasi dan pemilahan sampah dari rumah. 

Executive Vice President Divisi TJSL PT Pegadaian Rully Yusuf menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh pihak yang telah terlibat dan berkontribusi dalam program-program TJSL Pegadaian.

Serta penghargaan ini menjadi motivasi bagi Pegadaian untuk terus berkomitmen dalam mendukung implementasi ESG melalui program-program yang mendukung keberlanjutan.

“Pegadaian berkomitmen untuk terus mendukung implementasi ESG melalui program-program yang mendukung keberlanjutan,” ungkap Rully. 

BACA JUGA:Sharing Transformasi Perusahaan, Pegadaian Terima Kunjungan dari MM FEB UI & Participant Global Network Week 2023

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen, stakeholder, pengelola bank sampah binaan dan khususnya Insan Pegadaian di Seluruh Indonesia yang telah mendukung program TJSL hingga saat ini,” jelasnya.

“Semoga kolaborasi yang luar biasa ini dapat memberikan kebermanfaatan yang semakin luas bagi Masyarakat Indonesia,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: