Ladies Mesti Tahu, Ini Pentingnya Lip Care Routine Agar Bibir Tampil Sehat dan Cantik

Ladies Mesti Tahu, Ini Pentingnya Lip Care Routine Agar Bibir Tampil Sehat dan Cantik

Ladies Mesti Tahu, Ini Pentingnya Lip Care Routine Agar Bibir Tampil Sehat dan Cantik-dok BLP-

2. Hidrasi bibir dengan lip balm.

Bibir yang kering dan pecah-pecah dapat mengganggu penampilan dan kenyamanan. Untuk menjaga kelembapan bibir, gunakan lip balm sesering yang dibutuhkan, terutama saat bibir terasa kering. 

Aplikasikan ulang lip balm secara berkala sepanjang hari untuk menjaga kelembapan bibir. Kamu bisa mencoba BLP Butter Balm Cherry yang memiliki tekstur lembut dengan formula yang ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari. 

BACA JUGA:Berawal Alami Gangguan Wajah, Young Beautypreneur Buat Produk Kecantikan

Kapanpun bibirmu membutuhkan kelembapan ekstra, gunakan Butter Balm yang dilengkapi Sunflower Seed Oil, Jojoba Oil, dan Vitamin E, serta perlindungan terhadap sinar UV. 

Selain itu, packaging-nya yang kecil juga memudahkanmu untuk mendapatkan bibir yang lembap dan tampak sehat di mana pun kapan pun. 

3. Minum air putih yang cukup. 

Air putih atau air mineral juga penting untuk menjaga kesehatan bibir. Masalah bibir kering pada dasarnya diakibatkan karena kurangnya cairan dan akan mempengaruhi kelembapan bibir. 

Untuk itu, minumlah air putih yang cukup agar bibirmu tetap terhidrasi.

4. Percantik dengan riasan bibir. 

Setelah bibirmu sehat dan lembap, kamu bisa mempercantik dengan riasan bibir. Ada beberapa rangkaian produk riasan bibir yang bisa digunakan untuk mempercantik bibir.

BACA JUGA:Gak Cuma Enak, Ini 6 Manfaat Cokelat Untuk Kecantikan Kulit dan Wajah, Auto Glowing!

Bagi kamu yang ingin mendapatkan tampilan bibir terhidrasi dan lebih bervolume, bisa menggunakan BLP Lip Vinyl yang memiliki hasil akhir berkilau dan juicy untuk segala tampilanmu. Sedangkan, untuk mendapatkan tampilan bibir yang matte, bisa menggunakan BLP Lip Coat yang nyaman dipakai sepanjang hari dengan teksturnya yang creamy dan mudah dibaurkan. 

BLP Beauty menghadirkan produk terbaru untuk melengkapi riasan bibirmu, yaitu BLP Lip Liner. Pensil bibir dengan hasil akhir matte yang nyaman digunakan untuk membingkai bentuk bibir, dengan formula yang tidak mudah geser dan pigmentasi warna yang tinggi. 


Temukan berbagai penawaran menarik untuk produk BLP Beauty dengan diskon hingga 80% dalam kemeriahan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale-dok BLP-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: