Ladies Mesti Tahu, Ini Pentingnya Lip Care Routine Agar Bibir Tampil Sehat dan Cantik

Ladies Mesti Tahu, Ini Pentingnya Lip Care Routine Agar Bibir Tampil Sehat dan Cantik

Ladies Mesti Tahu, Ini Pentingnya Lip Care Routine Agar Bibir Tampil Sehat dan Cantik-dok BLP-

Selain itu, Lip Liner mampu mencegah warna lipstik luntur dan mempertahankan bentuk bibir sepanjang hari. 

Mengandung jojoba oil, avocado oil, dan vitamin E, BLP Lip Liner nyaman digunakan sehari-hari, serta dilengkapi dengan kuas dan rautan untuk aplikasi praktis di mana pun kalian berada.

"BLP Lip Liner merupakan produk terbaru yang kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan para wanita yang ingin memiliki bibir yang cantik dan prima setiap saat. BLP Lip Liner ini tersedia dalam dua warna, yaitu Classic Beige dan Dusty Rose,” ujar Lizzie Parra, selaku CMO dan Founder BLP.

BACA JUGA:Deretan Manfaat Minyak Kemiri Untuk Kesehatan: Mulai Kecantikan Hingga Rambut

“Classic Beige adalah warna cokelat natural dengan nuansa oranye muda yang sangat cocok untuk dikombinasikan dengan lipstik berwarna nude atau memiliki warm undertone.,” tambahnya.

“Sedangkan Dusty Rose memiliki warna muted pink mauve untuk tampilan bibir bernuansa merah muda atau memiliki cool undertone. Kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale kali ini jadi waktu yang tepat untuk kamu mencoba produk terbaru kami dan berbagai produk BLP Beauty lainnya sambil menikmati promo menarik,” jelasnya.

Dalam rangka kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung hingga 12 Desember 2023 nanti, BLP Beauty menawarkan berbagai promo menarik, di antaranya Diskon hingga 80% untuk semua produk BLP Beauty, koleksi produk Flash Sale mulai dari Rp12rb, dan berbagai produk yang bisa kamu Tebus Murah seharga Rp12rb. 

BACA JUGA:Pilihan Warna Lipstick Sampai Larangan Touch Up, Ini 5 Aturan Kecantikan Wanita Kerajaan Inggris, Apa Saja?

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, "Kami menyambut baik partisipasi brand lokal kecantikan seperti BLP Beauty dalam kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.” 

“Kami yakin bahwa kolaborasi ini akan memberikan kesempatan dan kemudahan bagi para pengguna Shopee untuk mendapatkan produk BLP Beauty dengan harga yang lebih terjangkau, terutama rangkaian produk untuk lip care routine sehingga bisa mendukung mereka untuk bisa mendapatkan bibir yang sehat dan cantik,” tutur Daniel.

BACA JUGA:Manfaat Tidur Tanpa Bantal Bisa Kurangi Sakit Leher dan Punggung Hingga Kecantikan

Tidak kalah menarik dari promo dan produk BLP Beauty yang direkomendasikan, dalam kemeriahan rangkaian kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung hingga 12 Desember 2023 nanti, pengguna dapat menemukan berbagai produk dengan promo terbesar, antara lain Pesta Gratis Ongkir Rp0, Gebyar Promo, dan Bonus Akhir Tahun 12M.

Kunjungi BLP Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/blpbeauty. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: