Berawal Alami Gangguan Wajah, Young Beautypreneur Buat Produk Kecantikan

Berawal Alami Gangguan Wajah, Young Beautypreneur Buat Produk Kecantikan

ANIMATE solusi bagi kaum wanita untuk merawat kecantikannya yang dibuat Young Beautypreneur Gen Z bernama Yuna Mercier.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- ANIMATE solusi bagi kaum wanita untuk merawat kecantikannya yang dibuat Young Beautypreneur GEN Z bernama Yunna Mercier.

Yuna mengatakan dirinya membuat produk tersebut lantaran mengeluhkan masalah wajahnya yang tak kunjung sembuh dari jerawat.

Kemudian Yunna pun membeli beberapa skincare dengan mengeluarkan budget yang cukup besar. Namun, penyakit kulit yang dialami Yunna, tak kunjung membaik.

BACA JUGA:Buka Rute-Rute Internasional, AP II Bangga Pertumbuhan Penerbangan Bandara Soetta dan Kualanamu

BACA JUGA:KPR BRI Tawarkan Bunga Menarik dan Bebas Ribet

"Tapi tak kunjung merubah kondisi kulitnya, malahan menjadi lebih parah, kusam dan lebih sensitive," katanya kepada awak media, Jumat 11 Agustus 2023.

Akhirnya dirinya memutuskan untuk membuat produk kecantikannya sendiri. Hingga produknya berhasil menyembuhkan masalah kulit yang dialaminya. 

Diungkapkannya, produknya itu laku di pasaran. Bahkan, dalam kurun waktu dua tahun saja, produk itu berhasil dijual hingga jutaan paket.

"Selama dua tahun ini, jutaan paket sudah terjual, sudah mendapatkan pengakuan dan kepercayaan dari wanita-wanita Indonesia," ungkapnya.

BACA JUGA:Kualitas Udara di Tangerang Selatan Terburuk se-Indonesia, Jakarta Bagaimana?

BACA JUGA:OLX Resmi Diakuisisi Astra, Hadirkan Promo Trade In di GIIAS 2023

Dijelaskannya, kini produknya didukung Tim Research and Development, yang sangat professional di bidangnya.

Semenjak usaha skincare milik Yunna ini didirikan hingga saat ini, dia mengaku berhasil membuka lapangan pekerjaan, bagi seribu karyawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: