Pasangan Anies-Imin Targetkan Masuk Dua Putaran

Pasangan Anies-Imin Targetkan Masuk Dua Putaran

Capres Anies Baswedan saat menghadiri deklarasi relawan GARDA MATAHARI-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Anies Baswedan - Abdul Muhaimin Iskandar menargetkan masuk dua putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Target tersebut disampaikan langsung oleh Anies Baswedan saat menghadiri acara deklarasi relawan GARDA MATAHARI di Gedoeng Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 17 November 2023.

"Target kita sederhana, masuk putaran kedua dan itu targetnya sederhana," ujar Anies Baswedan kepada awak media.

BACA JUGA:Relawan GARDA MATAHARI Resmi Deklarasikan Pasangan AMIN Untuk Pilpres 2024

Lebih lanjut, dia pun berharap target tersebut bisa tercapai demi memenangkan gerakan perubahan yang telah dipersiapkannya untuk bangsa.

"Kita sampaikan bahwa dengan masa itu insya Allah nanti momentum akan terbangun," kata Anies Baswedan.

"Yang ingin kita sampaikan kepada semua ini bukan memenangkan Aniez dan Muhaimin, ini bukan memenangkan partai koalisi, ini adalah memenangkan gerakan perubahan untuk mengembalikan marwah dalam berkehidupan kebangsaan dan bernegara," sambungnya.

Lebih lanjut, Anies Baswedan juga ingin kembali memudahkan kehidupan masyarakat, baik dari harga kebutuhan pokok yang mulai melonjak hingga sektor pendidikan.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Alasan Leon Dozan Aniaya Kekasih

"Mengembalikan kehidupan keluarga dalam suasana normal di mana kebutuhan pokok terkendali harganya, dimana lapangan pekerjaan tersedia dengan lebih mudah, di mana pendidikan tersedia secara setara untuk semua," imbuhnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan mengatakan bahwa dirinya akan mengembalikan marwah negara melalui sistem perubahan yang telah disiapkannya jika menjadi Presiden nantinya.

"Perubahan ini akan mengembalikan kepercayaan kepada negara, mengembalikan kepercayaan kepada pemerintah, mengebalikan kepercayaan kepada institusi institusi yang menjalankan kepentingan rakyat, mengembalikan kepercayaan itu adalah perubahan," ujar Anies Baswedan.

Menurutnya, kecurangan yang disebut sebagai penyimpanan olehnya itu, tidak bisa dibiarkan karena dapat memberikan dampak yang buruk, salah satunya dapat mengurangi kewibawaan seseorang.

Tidak hanya kewibawaan, bahkan kepercayaan masyarakat juga akan semakin berkurang dan tidak akan bisa atau susah untuk mengembalikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: