Jadwal Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina putaran kedua Kualifikasi Piala dunia 2026, Selasa 21 November 2023 -pssi-

Kesalahan seperti itu, lanjut Shin Tae-yong bisa meminimalisasi saat menghadapi Filipina agar bisa membawa pulang 3 poin.

“ Memang faktor kelelahan dan adaptasi telah menyulitkan kami, tapi mudah-mudahan saat menghadapi Filipina nanti, pemain bisa mengatasinya,” ucapnya.

Namun, memang banyak faktor yang menyulitkan kami mulai waktu, jetlag, dan lain-lain,” imbuh mantan pelatih Korea Selatan itu.

BACA JUGA:Jadwal Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Jelang Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Egy Maulana: 'Kami Datang Untuk Menang'

Untuk itu, Shin Tae-yong memperingatkan agar anak asuhnya tidak melakukan kesalahan lagi dań belajar dari kekalahan saat menghadapi Irak kemarin.

Shin Tae-yong mengatakan meski pemainnya letih, tapi dia akan mempersiapkan tim lebih baik lagi.

“ Memang setelah pertandingan melawan Irak, kita pindah ke Filipina, seharian di jalan, jadi kondisi pemain letih dan lelah, tapi saya akan mempersiapkan tim dengan baik, lagi” ujarnya.

Sebagai pematangan persiapan, pelatih asal Korea Selatan ingin para pemain langsung bisa beradaptasi dari cuaca, lingkungan hingga situasi dan kondisi lapangan di Stadion Rizal Memorial.

“ Seperti apa yang dilihat, rumputnya (Stadion Rizal Memorial) bukan asli, tetapi sintetis. Jadi kita fokus latihan pemulihan dan sekaligus latihan biar pemain cepat adaptasi dengan rumput sintetis,” katanya.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Marc Klok: Target Harus Menang

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pastinya saat menghadapi Filipina agar timnas memenangkan pertandingan nanti. 

“ Kita akan mempersiapkan tim ini lebih menyerang, agar kita memenangkan pertandingan nanti. Kita pun akan menyesuaikan situasi laga nanti dan tentu akan mempersiapkan tim dengan baik,” lanjutnya.

Head to Head Timnas Indonesia vs Filipina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: