Antonio Nusa 'Neymar Norwegia' Jadi Rebutan Klub Besar, Chelsea Tawar 30 Juta Poundstering

Antonio Nusa 'Neymar Norwegia' Jadi Rebutan Klub Besar, Chelsea Tawar 30 Juta Poundstering

Antonio Nusa 'Neymar Norwegia' jadi rebutan klub-klub besar-nusaantonio/Instagram-

“ Tapi kemudian uangnya muncul. Kemudian hal itu terlihat dengan cara yang sedikit berbeda. Kami harus melakukan pembicaraan lagi ketika uang itu tiba, tapi kami di halaman yang sama, jadi tidak ada masalah disana. Saya tetap tahu apa yang harus dilakukan, jadi tidak masalah,” ujarnya.

“ Sekarang saya berada dalam situasi di mana saya ingin langkah selanjutnya, ketika hal itu terjadi, menjadi sesuatu yang benar-benar saya pikirkan. Saya ingin menemukan apa yang tepat untuk saya. Itu penting bagi saya. Saya memikirkan tentang apa yang ada yang terbaik untukku. Saat ini sudah sempurna, jadi jangan terlalu stres, segalanya akan datang,” lanjutnya.

BACA JUGA:Hasil Lengkap hingga Top Skor Liga Inggris Pekan Ke-8: McTominay Selamatkan Muka MU di Old Trafford!

BACA JUGA:Hasil Lengkap, Klasemen hingga Top Skor Liga Inggris Pekan Ke-7: Gol Perdana Mykhailo Mudryk Bawa Chelsea Naik Peringkat!

Meskipun kepindahan ke Stamford Bridge adalah sebuah peluang yang jarang ditolak akhir-akhir ini, ini bukanlah tempat terbaik untuk berkembang sebagai pemain muda saat ini. 

The Blues telah menambahkan banyak wajah baru ke dalam skuat mereka selama 12 bulan terakhir dan sebagian besar masih kesulitan untuk tampil cemerlang.

Misalnya, Mykhalio Mudryk dan Noni Madueke tidak terlalu tampil bagus karena tampil dalam kondisi yang baik.

Jadi Nusa tetap di Belgia untuk saat ini, namun penampilannya musim ini hanya akan membuat daftar ppeminta dirinya semakin bertambah.

Antonio Nusa mencetak gol dalam debutnya untuk Norwegia selama jeda internasional September. 

BACA JUGA:Elkan Baggott Tuai Pujian Usai Ipswich Town lolos ke babak 16 besar Piala Liga Inggris

BACA JUGA:Lengkap! Hasil Pertandingan, Klasemen hingga Top Skor Liga Inggris, Sabtu, 16 September 2023: MU Terpuruk!

Itu merupakan upaya snapshot dari dalam area setelah menerima bola, dengan cepat menyortir kakinya dan melemparkannya ke sudut jauh dari sisi kiri menggunakan kaki kanan favoritnya.

Nusa tentu memberikan kesan tersendiri. 'Neymar Norwegia' membuka skor dalam kemenangan 6-0 atas Jordan dan mantan pelatih Norwegia PerMathias Hogmo memberikan pujian khusus untuk debutan tersebut.

PerMathias mengatakan, “ ketika saya duduk dan memandangnya, dia mengingatkan saya pada Martin Odegaard ketika saya membawanya ke tim nasional di awal karirnya,” kata Hogmo kepada VG.

“ Keseimbangan yang luar biasa dengan kemampuan menangani bola dalam situasi sulit dan, pada saat yang sama, efisien dalam cara Anda bermain. Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan untuknya. Singkatnya, dia adalah talenta terhebat yang pernah kita lihat dan akan kita saksikan selama beberapa waktu. Kami punya beberapa pemain bagus, tapi Antonio Nusa adalah sesuatu yang sangat istimewa,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: