Top 5 Editor untuk Menghapus Objek Foto

Top 5 Editor untuk Menghapus Objek Foto

Menghapus objek foto.-tangkapan layar-

Alat ini juga mencakup fitur penghilangan noda, pemutihan gigi, latar belakang yang bisa diaburkan, dan lain-lain.

Editor 5: Luminar

Luminar membedakan dirinya sebagai aplikasi desktop daripada alat online. Kami tertarik untuk menjelajahi kemampuannya dalam menghilangkan elemen-elemen yang tidak diinginkan dari gambar. Versi uji coba gratis selama 7 hari dapat diakses, setelah itu Anda perlu membeli versi pro.

Alat ini memiliki tampilan yang mengesankan dan harapan kami tinggi; namun, hasil awalnya agak tidak memuaskan. Ini mungkin lebih disebabkan oleh keterampilan terbatas saya daripada kinerja alat itu sendiri. Luminar memiliki kurva pembelajaran yang sedang.

Seiring waktu, dengan menggunakan kombinasi hati-hati dari fungsi Hapus dan Clone, saya berhasil menghilangkan bayangan yang tidak diinginkan (dan bahkan klip rambut yang lucu!) dari foto pemandangan pantai liburan cerah saya.

Luminar menawarkan berbagai fitur menarik lainnya, termasuk kemampuan untuk mengubah latar belakang foto dan menjelajahi berbagai alat canggih untuk manipulasi foto digital yang inovatif.

Selain itu, dapat diintegrasikan sebagai plugin untuk aplikasi seperti Adobe Photoshop, Lightroom, dan Apple Aperture.

BACA JUGA:Siap-siap Nabung! Kim Seon Ho Bakal Gelar Fan Meeting Lagi di Jakarta 2024

Teknik Lanjutan untuk Menghapus Objek

Selain metode dan prosedur dasar yang telah dibahas sebelumnya, ada beberapa pendekatan lanjutan yang lebih rumit yang bisa digunakan untuk menghilangkan objek. Teknik-teknik lanjutan ini meliputi:

Pengisian Konten Otomatis: Fitur ini menganalisis piksel-piksel di sekitarnya dan secara cerdas mengisi area yang ditinggalkan oleh objek yang dihapus.

Stempel Clone: Alat ini memberikan kemampuan untuk menyalin sebagian gambar tertentu dan mengaplikasikannya untuk menutupi ruang yang dihasilkan oleh objek yang dihapus.

Layer Masking: Metode ini melibatkan pembuatan lapisan masker untuk menyembunyikan elemen yang tidak diinginkan sambil mengungkapkan latar belakang.

Berikut adalah panduan rinci langkah demi langkah untuk menerapkan teknik-teknik lanjutan dalam pengeditan foto

Identifikasi objek spesifik yang ingin Anda hilangkan dari gambar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: