Top 5 Editor untuk Menghapus Objek Foto

Top 5 Editor untuk Menghapus Objek Foto

Menghapus objek foto.-tangkapan layar-

Inpaint juga merupakan salah satu alat terbaik untuk menghapus objek dari foto. Ketika objek yang kami hapus berada di latar belakang, hasilnya sangat memuaskan. Objek tersebut dihapus dengan presisi, dan piksel-piksel di sekitarnya mengisi ruang dengan sempurna, bahkan ketika tekstur latar belakang berbeda di berbagai tempat.

Namun, hasilnya tidak begitu mengesankan ketika Anda mencoba mengganti sebagian besar gambar dengan fungsi Hapus sederhana. Untuk hasil yang lebih baik, kami merekomendasikan untuk mengikuti tutorial langkah demi langkah mereka. Panduan ini akan menunjukkan bagaimana memanfaatkan fitur-fitur paling populer dari alat ini.

Jika Anda puas dengan perubahan yang Anda lakukan, Anda bisa mengunduh foto yang telah diperbaiki dalam resolusi rendah secara gratis.

Diperlukan pembelian kredit untuk versi resolusi yang lebih tinggi.

Selain itu, situs web ini memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi produk serupa lainnya. Anda dapat menggunakan alat-alat ini untuk mengubah latar belakang foto, meresize gambar, menggabungkannya, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Mantap! Gerakan Nasional BBI-BBWI Sukses Ajak UKM Naik Kelas melalui Harvesting Day

Editor 3: Cutout.pro

Aplikasi berbasis web ini berguna untuk tugas-tugas kecil seperti menghapus jari yang tidak sengaja masuk ke lensa, menghapus individu yang tidak diinginkan dari foto yang diambil semalam, atau menyembunyikan tali yang terpasang pada kerah Little Fido.

Kekurangan utama dari alat ini terletak pada kurangnya kontrol atas apa yang mengisi area yang dihapus. Ketika mengatasi objek yang tidak diinginkan yang ditempatkan di latar belakang yang beragam, Anda mungkin akan mendapatkan hasil yang agak lucu.

Untuk mendapatkan foto yang diunduh, Anda perlu mendaftar melalui akun Facebook atau Google. Cutout.pro juga memiliki kemampuan pengeditan foto, yang membantu menghilangkan noda, retakan, dan tanda dari foto-foto lama, menghapus atau mengaburkan latar belakang, serta memperbaiki ketidakseimbangan warna.

Editor 4: Fotor

Fotor tidak memiliki fitur "hapus" langsung, tetapi mengadopsi efek "Clone" sebagai gantinya. Anda dapat menggunakan fungsi ini untuk menyalin bagian gambar tertentu dan menggunakannya untuk menutupi bagian yang tidak diinginkan.

Setelah beberapa kali mencoba, kami berhasil mencapai hasil yang memuaskan untuk objek di latar belakang dan foto-foto dengan kompleksitas terbatas. Namun, hasilnya kurang menguntungkan untuk gambar yang lebih rinci karena presisi kuas klon terbatas.

BACA JUGA:TNI AL Siapkan Kapal Perang Distribusi Logistik Pemilu 2024 ke Pulau Terpencil

Anda perlu masuk dengan akun Google, Facebook, atau Apple untuk mengakses foto yang telah selesai diedit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: