Pengajuan Kartu Kredit Bank Mega Online: Dapatkan Approval Dalam 5 Menit

Pengajuan Kartu Kredit Bank Mega Online: Dapatkan Approval Dalam 5 Menit

Cara Pengajuan Kartu Kredit Bank Mega Secara Online, Diapproved Dalam Waktu 5 Menit-Bank Mega-

Semua berkas lengkap dan sudah didokumentasikan, unggah satu per satu dalam kolom yang tersedia. Pastikan Anda menunggu proses pengunggahan atau upload selesai agar aplikasi bisa membaca dokumen tersebut.

Apabila saat mengunggah dokumen ada yang ditolak karena informasi di dalamnya kurang jelas, kualitas gambar rendah dan lainnya, maka Anda harus mengulang kembali proses tersebut.

4.   Verifikasi

Proses verifikasi pengajuan credit card Bank Mega tidak membutuhkan waktu lama. Pihak Bank akan langsung mengecek semua data yang diunggah dan jika tidak ada masalah maka proses pengajuan kartu kredit bisa langsung ke tahap berikutnya.

Kemudahan dan kecepatan ini yang menjadikan Anda tidak perlu menunggu lama, bahkan hanya dalam 5 menit untuk proses pengajuan hingga mendapat persetujuan.

5.   Notifikasi

Setelah proses verifikasi selesai dan berhasil, Anda akan mendapatkan notifikasi yang berisi persetujuan pengajuan kartu kredit dari Bank Mega. Notifikasi bisa dikirimkan melalui SMS maupun alamat email yang Anda sertakan ketika mengisi formulir online untuk pendaftaran.

6.   Pengiriman kartu kredit

Anda tinggal menunggu beberapa hari untuk proses pengiriman kartu ke alamat yang Anda ditulis di formulir pendaftaran. Lama waktu pengiriman sekitar 7-14 hari tergantung dari area atau lokasi penerima.

7.   Aktivasi

Terakhir, Anda bisa segera menggunakan kartu kredit setelah melakukan aktivasi.  Anda tidak perlu ragu dan khawatir untuk aktivasi karena aktivasi hanya melalui pesan singkat atau SMS dan sudah ada panduan dari penerbit kartu kredit

Jenis Kartu Kredit Bank Mega

Bank Mega secara total memberikan pelayanan kepada nasabah untuk bisa menggunakan kartu kredit sesuai dengan kebutuhan. Sampai saat ini ada beberapa jenis kartu kredit yang bisa Anda pilih, yaitu:

1.   Mega Travel card

Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan baik dinas maupun keperluan pribadi, jenis kartu ini merupakan pilihan tepat. Mega Travel Card membantu Anda mendapatkan akomodasi terbaik dengan harga kompetitif di Avantaya Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: