Kejurnas U-17 Bola Voli, BVC Bulungan Bungkam GTS Sky NTB Skor 3-0

Kejurnas U-17 Bola Voli, BVC Bulungan Bungkam GTS Sky NTB Skor 3-0

Laga BVC Bulungan Vs GTS Sky NTB.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- BVC Bulungan Kaltara (Kalimantan Utara) kalahkan lawannya tim GTS Sky NTB (Nusa Tenggara Barat) di ajang bergengsi kejuaraaan nasional (kejurnas) antar klub bola voli U-17.

Di GOR Green Lake , Kota Tangerang Provinsi Banten. 21 November 2023. 

BVC Bulungan tampil percaya diri pada laga ke duanya dan meraih kemenangan mengalahkan lawannya.

BACA JUGA:Rekor! 70 Klub Voli U-17 Ikuti Kejurnas 2023 di Benteng Reborn Tangerang

Laga berjalan sangat ketat yaitu pada set pertama skor 25 -19, set kedua skor 25-23, dan menutup kemenangan di set ketiga dengan skor 25 -22.

Pasukan pelatih Hasan Basri itu berhasil menang mutlak 3-0

kemenangan yang di raih tim BVC Bulungan tak lepas dari dorongan pelatih dan kekompakan juga semangat tim, hal itu dikatakan Hasan Basri pelatih BVC Bulungan saat ditemui usai pertandingan. Selasa, 21 November 2023. 

“Alhamdulillah anak-anak kami hari ini bermain dengan all out sesuai apa yang saya instruksikan. Memang kemenangan hari ini intinya kebersamaan. Anak-anak tampil dengan rasa optimis, ingin menangnya cukup tinggi. Alhamdulillah anak-anak bisa meraih 3:0 di pertandingan tadi,” ungkapnya. 

BACA JUGA:15 Kecamatan di Aceh Terendam Banjir Setelah Seminggu Diguyur Hujan, 3 Jalan Nasional Lumpuh

Dengan kemenangan melawan GTS Sky NTB, tim BVC Bulungan berharap akan dapat maju ke babak selanjutnya. “Harapan kami apabila Sky besok melawan juara bertahan Yuso Jogyakarta menang 3-0 maka tim kami akan bisa lolos ke babak berikutnya,” terangnya.

Kekalahan BVC Bulungan pada laga pertama, saat melawan Yuso Jogyakarta, menurut Hasan, karena masih kurangnya mental para pemain saat menghadapi lawan. 

“Kemarin kita ketemu Yuso Jogyakarta juara bertahan. setelah saya evaluasi kekurangannya hanya satu yaitu mental para pemain, yang ingin meraih kemenangan itu masih di bawah rata-rata. Kita berikan semangat dan motifasi dan alhamdulillah berkat Allah SWT kita menang 3-0 pada hari ini,” ungkapnya.

“ Kalau ini lolos Kami berupaya semaksimal mungkin bisa memberikan yang terbaik untuk daerah kami. Mudah- mudahan anak-anak dapat bermain all out. Secara tim sudah bagus, hanya mental bertanding saja yang harus dikawal,” tambah Hasan. 

BACA JUGA:Jenderal Agus Subiyanto Resmi Jadi Panglima TNI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: