Kejurnas U-17 Bola Voli, BVC Bulungan Bungkam GTS Sky NTB Skor 3-0

Kejurnas U-17 Bola Voli, BVC Bulungan Bungkam GTS Sky NTB Skor 3-0

Laga BVC Bulungan Vs GTS Sky NTB.-ist-

Di tempat yang sama Haikal Herlambang (16) selaku kapten BVC Bulungan merasa senang dengan kemenangan tersebut. “Kita sangat senang di pertandingan dan menang 3-0. Kita bermain masih sedikit panik tapi semua main bagus,” terangnya. 

Sementara salah satu pemain di posisi open spike bernomor punggung 6 penutup kemenangan Alka Satria Vrizzy (15) menuturkan, skor akhir dapat diraih atas kekompakan tim yang tampil lebih percaya diri pada penampilan melawan Sky NTB. 

“Alhamdulillah skor akhir dapat diraih meski penuh ketegangan. Malam ini tim kami tampil lebih kompak dan dapat menutup pertandingan dengan skor 3-0, ini sebuah prestasi. Semoga dapat tampil lebih baik lagi untuk pertandingan berikutnya,” tandas Alka. 

BACA JUGA:3 Mantan Pimpinan KPK hingga Refly Harun Jadi Dewan Pakar Timnas AMIN

Terpisah saat ditemui Albizar (16) blocker dari tim GTS Sky NTB mengatakan kekalahan timnya karena banyaknya kesalahan dari timnya karena kesalahan service dan passing.

“Yah sayang tim kami kurang kompak, passing kurang, di set ke dua juga sama, di set ke tiga 23-25. Itu karena servicenya kebanyakan bola-bola out. Besok kami akan berhadapan dengan tim juara bertahan yaitu Yuso jogyakarta. Untuk pertandingan besok kami yakin bisa menang minimal skor 2 - 1,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: