Di Kafe Kloud Senopati Polisi Tangkap Bandar Narkoba Ekstasi

Di Kafe Kloud Senopati Polisi Tangkap Bandar Narkoba Ekstasi

Di Kafe Kloud di Senopati polisi berhasil tangkap bandar narkoba ekstasi.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri berhasil menangkap seorang bandar Narkoba penjual ekstasi yang ditemukan dalam kafe KLOUD Sky Dining, Senopati, Jakarta Selatan.

"Bandarnya juga sudah ditangkap. Di daerah Jakarta," ujar Direktur Tindak Pidana Narkoba Brigjen Mukti Juharsa kepada wartawan, Rabu, 22 November 2023.

Meski demikian, Mukti tak menjelaskan secara detail terkait detail waktu penangkapan bandar narkotika itu sebab masih memerlukan pendalaman.

BACA JUGA:Jelang Tahun Baru, Bareskrim Akan Razia Tempat Hiburan Malam Cegah Peredaran Narkoba

"Ya kita kembangkan lagi sampai terus puncaknya begitu ya," ungkap dia.

Sebelumnya, Direktorat Tindak Pidana Bareskrim Polri melakukan penggerebekan bersama dengan tim dari Bea dan Cukai di dua kafe yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 18 November 2023.

Hal ini dibenarkan oleh Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa. Mukti menjelaskan dari penggerebekan itu ditemukan 8 butir ekstasi dan 2 happy five.

"Ya jadi TKP itu ada dua ya, di klouds dan di mister james. Dimana di klouds ditemukan 8 butir ekstasi dan 2 happy five dan sejenis minuman keras lainnya," kata Mukti di Bareskrim Polri, Senin, 20 November 2023.

BACA JUGA:Kafe di Senopati Disegel Usai Penggrebekan Narkoba

Mantan Dirtipinarkoba Polda Metro Jaya itu menjelaskan pihaknya mengamankan dua orang berinisial O dan A atas kepemilikan ekstasi.

"Alhamdulillah pemilik esktasinya sudah dapat tadi malam atas nama O dan A. Total yang diamankan ada dua, karena yang pemiliknya sudah dapat rekaman cctv bahwa dia menaruh di sofa," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: