4 Member BTS Terakhir Daftar Wajib Militer, Army BTS: We Still Have a Lot of Time Together

4 Member BTS Terakhir Daftar Wajib Militer, Army BTS: We Still Have a Lot of Time Together

4 Member BTS Daftar Wajib Militer, termasuk Jungkook -bts.nightpfficial/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Empat member terakhir grup K-pop BTS telah mendaftar wajib militer pada hari Rabu 22 November 2023.

“ RM, Jimin, V, dan Jungkook yang belum menjalankan wajib militer telah memulai proses pendaftaran wajib militer, kata BigHit Music, label bintang K-pop tersebut.

BTS, BigHit Music mengatakan bahwa member yang tersisa akan segera bergabung dengan Jin, Suga, dan J-Hope dalam pendaftaran militer.

BACA JUGA:ARMY Merapat! Cek Daftar Harga Tiket BTS Exhibition Proof di Jakarta, Lengkap dengan Cara Pembeliannya

BACA JUGA:V BTS dan Jennie Blackpink Kepergok Bergandengan Tangan di Paris, Kencan?


Empat anggota terakhir grup K-pop BTS telah mendaftar wajib militer, termasuk Jungkook-bts.nightpfficial/Instagram-

Pernyataan baru yang dikeluarkan BTS, BigHit Music, label musik Korea Selatan menyatakan, “ Halo. Ini adalah Musik  BigHit. Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses wajib militer. Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. 

BigHit Music menambahkan, bahwa pihaknya akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya. Kami meminta cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat. 

“ Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upayanya dalam memberikan dukungan untuk artis kami. Terima kasih,” tulis pernyataan BigHit Music.

Beberapa anggota BTS ARMY menggunakan X (sebelumnya Twitter) dan mengungkapkan kekecewaan mereka sambil mengakui bahwa perkembangan tersebut tidak dapat dihindari. 

BACA JUGA:Jungkook BTS Guncang Stadion AL Bayt, Opening Piala Dunia Qatar 2022 Meriah!

BACA JUGA:Haters Auto Gigit Jari, V BTS Kepergok Hadiri BLACKPINK Private Party, Sudah Go Publik dengan Jennie?

Salah satu pengguna mengatakan, “Aku sedih karena Joon, Tae, Jimin, dan jk akan wamil, tapi mengingat ini adalah akhir dari era pemberitahuan wajib militer bighit.” 

Pengguna yang lain  juga  memposting dengan nada yang lebih optimis, " Pengumuman" halo ini musik bighit "berikutnya adalah jin menyelesaikan layanannya." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: