Jungkook BTS Guncang Stadion AL Bayt, Opening Piala Dunia Qatar 2022 Meriah!

Jungkook BTS Guncang Stadion AL Bayt, Opening Piala Dunia Qatar 2022 Meriah!

Jungkook BTS tampil di Opening Piala Dunia Qatar 2022-Foto/Instagram/@fifaworldcup-

JAKARTA, DISWAT.ID-- Bukan hanya pecinta sepak bola dari mancanegara yang tidak sabar menyambut Piala Dunia 2022 Qatar, melainkan para fans K-Pop khususnya BTS juga sangat tidak sabar untuk menyaksikan upacara pembukaan Piala Dunia 2022.

Salah satu anggota BTS, Jungkook berhasil memberikan performa terbaik dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, yang berhasil mengguncang Stadion Al Bayt pada Minggu 20 November 2022.

Dengan outfit serba hitam yang super kece, Jungkook bersama penyanyi Qatar yakni Fahad Al-Kubaisi salah satu lagu resmi Piala Dunia 2022 Qatar yang berjudul ‘Dreamers’.

BACA JUGA:Hook Entertainment Terlibat Kasus, Lee Seung Gi Minta Agensi Terbuka Soal Pendapatannya

BACA JUGA:Profil Putu Ayu Saraswati, Tour Guide G20 yang Curi Perhatian Saat Ajak Pemimpin Dunia Lihat Mangrove

Bukan hanya itu dalam upacara pembukaan yang berlangsung pada pukul 21.40 WIB, Morgan Freeman dengan suara khasnya tampak membawakan sebuah narasi, serta bercengkerama dengan Ghanim Al Muftah, disabilitas tanpa kaki yang terlahir dalam kondisi ‘spesial’ yaitu Caudal Regression Syndrome (CDS).

Di tengah keterbatasannya, Al Muftah berhasil menginspirasi orang dengan berbagai aktivitas.

Ditemani Dana, penyanyi Qatar, keduanya serempak menyampaikan sebuah pesan tentang pentingnya membuka dialog terkait inklusi dan keragaman.

Dalam Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, terdapat tujuh program dengan berbagai macam atraksi tradisional maupun budaya dunia yang mewakili 32 negara yang bakal berlaga di pertandingan sepak bola ini.

BACA JUGA:Wow Widi Vierratale Buka Baju Saat Manggung, Masyarakat Palu Disebut Murka: Kami Tak Ingin Ada Azab!

BACA JUGA:Gara-gara Kartika Putri, dr. Richard Lee dan Keluarga Dua Tahun Menanggung Malu: Saya pun Sudah Malas

Membawakan tema menyatukan umat manusia, menjembatani perbedaan lewat kemanusiaan, penghormatan, dan inklusi.

FIFA mengatakan jika sepak bola memberi kesempatan seluruh dunia untuk bersatu menjadi satu suku dan hidup berdampingan di tenda bernama bumi.

Hal ini tentu saja tidak lepas dengan fakta mengenai Stadion Al Bayt yang memiliki desain dalam atapnya yang menyerupai tenda tradisional Suku Badawi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: