Mengejutkan! Inggris Angkat Koper Usai Digebuk Uzbekistan 2-1 di Babak 16 Besar Piala Dunia U-17

Mengejutkan! Inggris Angkat Koper Usai Digebuk Uzbekistan 2-1 di Babak 16 Besar Piala Dunia U-17

Para pemain Timnas Inggris U-17 tertunduk lesu usai dikalahkan Uzbekistan 1-2 dalam laga 16 Besar Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium, Rabu 22 November 2023-Instagram england-

Pasukan Ryan Garry makin ofensif melakukan penyerangan di babak kedua. Inggris terus membongkar pertahanan Uzbekistan yang kokoh 

Namun, serangan seporadis itu belum mampu membongkar pertahanan Uzbekistan yang tertib menutup pergerakan lawan. 

BACA JUGA:Jersey Lionel Messi di Piala Dunia 2022 Bakal Dilelang, Minat Kaos dengan Harga Mulai Rp 153 Miliar?

BACA JUGA:Daftar Lengkap Timnas Lolos Perempat Final Piala Dunia U-17

Uzbekistan yang tenang sekaligus mengandalkan serangan balik sesekali membahayakan pertahanan Inggris. Usaha itu akhirnya membuahkan hasil di menit ke-66. Uzbekistan mencetak gol melalui tendangan bebas akurat Lazizbek Mirzaev.

Tertinggal satu gol, Inggris kembali menyerang. Sepakan bola melengkung Ndala hanya bisa menghantam mistar gawang Uzbekistan.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 2-1 untuk kemenangan Uzbekistan bertahan. Saat pertandingan mau berakhir, pelatih Uzbekistan, Jamoliddin Rakhmatullaev mendapat kartu merah di menit akhir pertandingan lantaran aksi tendangan membuang bola dianggap mengulur waktu pertandingan.

Hasil ini membuat Inggris pulang ke London, sementara Uzbekistan lolos ke perempat final Piala Dunia U-17 2023

Di babak perempat final, Uzbekistan akan bertemu pemenang antara Prancis atau Senega yang tengah bertanding saat ini di Stadion JIS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: