Subaru Indonesia Resmikan Plaza Subaru Tebet, Intip Sederet Promonya!

Subaru Indonesia Resmikan Plaza Subaru Tebet, Intip Sederet Promonya!

Subaru Indonesia Resmikan Plaza Subaru Tebet, Targetkan Trend Anak Muda Jakarta-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Subaru Indonesia telah meresmikan diler baru di Plaza Subaru Tebet pada Kamis, 23 November 2023.

Diler 3S (sales, service, & spare part) Subaru kedua di area DKI Jakarta ini beralamat di Jl. Dr. Saharjo No.315, Tebet, Jakarta Selatan.

Pembukaan Plaza Subaru Tebet perlihatkan komitmen Subaru Corporation Japan bersama Subaru Indonesia (PT Plaza Auto Mega) untuk terus mengembangkan layanan dan memberi kemudahan konsumen Subaru di Indonesia melalui pembukaan jaringan diler ke-5 nya ini.

BACA JUGA:Subaru Luncurkan Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition Peringati 50 Years 4AWD

Peresmian diler kelima ini dihadiri Paula Dewiyanti, Board of Director, Plaza Capital Group, Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, dan Ricky Aliwarga, General Manager Operation, Plaza Subaru. 

Plaza Subaru Tebet berdiri diatas lahan seluas 1900 m². Diler kelima Subaru ini menempati lokasi yang strategis di Jl. Dr. Saharjo No.315, Tebet, Jakarta Selatan dengan luas bangunan 2450 m² yang mencakup

FASILITAS PLAZA SUBARU TEBET

Fasilitas showroom dengan 5 display car dan bengkel dengan 5 working bay.

Plaza Subaru Tebet hadir dengan layanan 3S (sales, service, & sparepart) sesuai standar global brand identity yang ditetapkan Subaru Corporation Japan.

BACA JUGA:Subaru Rilis SUV Flagship Outback di GIIAS 2023: Gabungkan Kemewahan dengan Teknologi Inovatif

Chief Executive Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher menyebut bahwa pelanggan adalah inti dari setiap kegiatan operasional dalam mengembangkan brand dan layanan Subaru di Indonesia.

"Untuk itu kami meresmikan Plaza Subaru Tebet untuk menghantarkan Subaru Omotenashi experience kepada para SUBARIST di 3 wilayah administrasi DKI Jakarta, mengingat lokasi strategis diler 3S terbaru ini yang terletak di Jakarta Selatan namun berbatasan langsung dengan Jakarta Pusat dan Jakarta Timurm," kata Arie Christopher dalam keterangan resminya.

"Tebet sendiri menjadi pilihan utama melihat lokasi, trend demografi multikultural, dan posisinya yang kerap kali menjadi barometer trend anak muda Jakarta. Sebagai brand yang berjiwa muda, Subaru ingin hadir di tempat yang memiliki banyak studio band musik, pentas seni, rumah kreatif yang melahirkan brand baju dan demam distro, toko sneakers, hingga start-up kuliner yang memulai bisnisnya di area Tebet ini," tambahnya.

Dengan dibukanya Plaza Subaru Tebet, Subaru telah memiliki 5 (lima) jaringan diler resmi dibawah manajemen Plaza Subaru setelah pembukaan diler resminya di Alam Sutera Tangerang, Batam, Surabaya, dan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Seluruh diler Subaru memilki visi untuk memberikan Enjoyment dan Peace of Mind dengan Omotenashi experience kepada semua pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: