Mudik Jakarta Boyolali Pakai Bajaj, Sewa Punya Teman Buat Nikmati Perjalanan

Mudik Jakarta Boyolali Pakai Bajaj, Sewa Punya Teman Buat Nikmati Perjalanan

Mudik Jakarta Boyolali pakai Bajaj yang disewa dari teman buat nikmati perjalanan.-radartegal.com -

JAKARTA, DISWAY.ID – Keinginan untuk berlebaran di kampung halaman membuat pasangan ini mudik Jakarta Boyolali pakai Bajaj.

Bajaj yang digunakan oleh pasangan suami istri Darto (45) dan Sumini (40) ini diketahui di sewa dari rekannya sesama pengemudi Bajaj untuk menempuh perjalanan dari Tanah Abang, Jakarta menuju Boyolali.

Darto mengaku mudik menggunakan bajaj untuk menghemat biaya dan memulai perjalanannya dari Jakarta pada Minggu malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Dilansir dari radartegal.com, sampai di Boyolali diperkirakan pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB. 

BACA JUGA:Andika Kangen Band Kaget, Tiba-tiba Tri Suaka Parodikan Dirinya: Anak Ini Baik, Kok Tiba-tiba Begini?

"Baru pertama kali ini mudik pakai bajaj. Biasaya pakai bus. Tapi pengin mudik pakai bajaj," ungkap Darto, Senin 25 April.

Masih dengan Darto, dirinya beserta keluarga menggunakan bajaj dengan cara menyewa kendaraan bajaj dari rekan sesama pengemudi Bajaj.

Selain untuk menghemat biaya, menggunakan Bajaj untuk mudik juga agar dapat menikmati perjalanan suasana mudik serta bisa membawa banyak banyak barang seperti sayur, ikan asin, dan pakaian.

BACA JUGA:Samsung Resmi Luncurkan Galaxy M53 5G dengan Kamera 108 MP, Apa Bedanya dengan Galaxy A53 5G?

"Seneng aja pakai Bajaj di perjalanannya. Kalau pakai bus memang cepet, tapi ini kan mudik bisa menikmati perjalanan juga," tambah Darto.

Sama halnya dengan pemudik lainnya, sebelum berangkat dirinya memastikan kondisi kendaraan tunggangannya dalam kondisi siap pakai.

BACA JUGA:Samsung Resmi Luncurkan Galaxy M53 5G dengan Kamera 108 MP, Apa Bedanya dengan Galaxy A53 5G?

Bahkan, Bajaj tersebut diservis dan pengecekan gas serta rem bahkan Dartomembawa ban serep untuk antisipasi jika ban mengalami bocor di jalan.

"Selama perjalanan dari Jakarta hingga sampai di Brebes tidak ada pengarahan maupun diberhentikan oleh petugas pos pengamanan arus mudik. Tadi istirahat tidur dua jam. Kemudian kita melanjutkan perjalanan lagi," pungkasnya. (ded/ima)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: