PLT Wali Kota Bekasi Ungkap Penyebab Keterlambatan Bus, Pastikan Keberangkatan Pemudik Hari Ini

PLT Wali Kota Bekasi Ungkap Penyebab Keterlambatan Bus, Pastikan Keberangkatan Pemudik Hari Ini

Kunjungi terminal Bekasi, PLT Wali Kota Bekasi ungkap penyebab keterlambatan bus masuk terminal dan pastikan penumpang berangkat hari ini. -tuahta simanjuntak-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turun langsung ke lokasi terminal terkait dengan membludaknya penumpang tujuan pulau Sumatera hari ini Sabtu 30 April 2022.

Dalam kunjunganganya tersebut PLT Wali Kota Bekasi ungkap penyebab keterlambatan bus masuk terminal dan pastikan penumpang berangkat hari ini.

Dari pantauan dilapangan, Tri Adhianto langsung mendatangi satu per satu loket bus tujuan Sumatera guna memastikan penumpang tetap berangkat pada hari ini.

Bahkan ia juga langsung mendatangi seluruh pengurus bus untuk memastikan posisi bus agar para penumpang yang membludak pada hari ini bisa cepat diatasi.

BACA JUGA:Kapal Tanker Bawa CPO Ditangkap TNI AL, Berangkat dari Pelabuhan Kijing Menuju Arab

"Keterlambatan ini bukan karena kesengajaan dari pemilik Perusahaan Otobus namun memang karena situasi kondisi arus lalu lalu lintas yang tidak menentu," ucap Tri Adhianto

Masih dengan Tri Adhianto, membludaknya penumpang tujuan Sumatera siang ini dikarenakan keterlambatan bus. 

PLT Wali Kota Bekasi ini juga memastikan penumpang yang berada di terminal pada hari ini tetap akan berangkat dan mendapatkan bus yang sesuai di jual oleh loket.

BACA JUGA:Fakta Terbaru! Remaja yang Geram Lihat Baliho Anies Baswedan, Sampai Sebut 'Orang Yaman'

"Saya kira tidak ada penumpang yang terlantar dan tidak di berangkatkan atau tidak mendapatkan tiket bus,  itu paling penting. Jadi kalaupun ada keterlambatan memang karena situasi lalu lintas yang berubah rubah," ungkapnya.

Dalam kesmpatan tersebut, Tri Adhianto juga tidak bisa memastikan kondisi secara pasti mengenai keterlambatan bus.

Mesksipun terdapat keterlambatan namun semuanya terkendali dengan baik dan kedatangan bus tergantung dengan kondisi arus lalu lintas.

BACA JUGA:Dua Kali Main Bareng Wanita Open BO Tapi Tak 'Keluar', Oknum Anggota TNI Diduga Kecewa Sampai Pecahkan Kaca

"Sepanjang situasi arus lalu lintas normal kita bisa pastikan tidak ada keterlambatan, tapi yang tidak bisa di pastikan itu adalah kondisi lalu lintasnya yang jadi menghambat bus menuju terminal Bekasi," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: