Kejurnas U-17 Bola Voli, Masuk Babak 12 Besar Klub Putra dan 11 Klub Putri

Kejurnas U-17 Bola Voli, Masuk Babak 12 Besar Klub Putra dan 11 Klub Putri

Atlet bola voli berlaga dalam Kejurnas U-17 2023.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Kejuaraan Nasional (Kejurnas) bola voli U-17 di Kota Tangerang, Provinsi Banten memasuki 12 besar putra dan 11 grup putri (juara Group-red), Jumat 24 November 2023. 

“Untuk turnamen Kejurnas U-17 sendiri, sudah masuk sistem gugur dari putra diambil 12 klub yaitu juara pul saja,” ujar Suyono, panitia penyelenggara yang juga ketua harian Mantan Atlet Voli Indonesia (Mavi) Provinsi Banten.

Ke-12 klub putra yang masuk sebagai juara group diantaranya, juara bertahan klub Yuso Yogyakarta, BBV Surabaya, Bharata Muda Angkasa, Sumut Star, Baja 78, Bantul, PPLD Muba, Smano, Komet, Mitra Pembnas Grobogan, Indomaret, Atlas Fafabinar, BIN 02C, Bravo Jakarta, Tectona. 

“Untuk pul H ini belum ketahuan siapa yang masuk karena ada kendala mati lampu saat pertandingan,” ujarnya. 

Lanjut Suyono untuk klub putri ada 11 klub yang masuk sebagai juara group yaitu. Tower 14, Gayatri, PPLD muba, Sumut Star, Bravo Jakarta Wahana, Yuso Yogyakarta, Mitra Pembina Grobogan, Angkasa, BIN O2C, Sleman United.

“Jadi untuk sementara ini untuk putra ada 12 klub yang masuk dan putri 11 klub yang masuk, untuk diambil 8 besar, sementara untuk final akan digelar pada hari Minggu 26 November jam 10 pagi," ungkapnya. 

Suyono menambahkan untuk juara tiga (3) dan empat (4) putra dan putri akan di gelar pada hari terakhir di Kejurnas U-17 . 

“Untuk juara tiga dan juara empat baik putra atau putri dan untuk final putra dan final putri akan digelar pada hari terakhir yaitu Minggu 26 November, untuk pertandingan putra itu pukul 19. 00 Wib, untuk acara penutupan setelah final putra diperkirakan, antara jam 21.30 atau jam 22.00 malam ,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: