Relawan Emak-emak Bunda Pertiwi Deklarasikan Dukungan Pasangan Prabowo-Gibran: Menuju Indonesia Emas 2045

Relawan Emak-emak Bunda Pertiwi Deklarasikan Dukungan Pasangan Prabowo-Gibran: Menuju Indonesia Emas 2045

Relawan Bunda Pertiwi deklarasikan dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024-Dok. Relawan Bunda Pertiwi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan yang tergabung ejuang Bunda Pertiwi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024 mendatang.

Relawan Bunda Pertiwi yang beranggotakan emak-emak itu menguatkan konsolidasi organ sayap gerakan di seluruh provinsi Jawa yaitu Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur.

BACA JUGA:Survei Terbaru Ganjar Unggul atas Anies dan Prabowo di Sektor Maritim Indonesia, Cek Hasilnya di Sini!

BACA JUGA:Kalahkan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo Dinilai Mampu Kelola Sektor Maritim

Setelah di 4 Provinsi itu, giliran Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah yang melengkapi seluruh unsur gerakan yang mewadahi aspirasi para emak-emak dan orangtua Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memperjuangkan nasib masa depan generasi mendatang.

Relawan Bunda Pertiwi memiliki militansi dalam komitmen memperjuangkan aspirasi tersebut dan menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai duet yang selaras serta ideal.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Bunda Pertiwi, Seshan yang menilai pasangan Prabowo-Gibran telah memiliki sinergitas yang baik bagi kebaikan Indonesia.

"Terutama dalam visi Indonesia menyongsong menuju Indonesia Emas 2045 kelak nanti" kata Seshan dalam keterangannya, Minggu 26 November 2023.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Terima Penghargaan Militer Tertinggi dari Pemerintah Singapura

BACA JUGA:AM Hendropriyono Klaim Prabowo-Gibran Menangi Pilpres 2023 Dalam Satu Putaran

Dalam deklarasi di Jogja turut dihadiri oleh Sofiatun Gudono yang merupakan tokoh sekaligus pengusaha batik, dosen dan tokoh UMKM nasional. deklarasi juga dihadiri oleh Karoline yang merupakan Caleg dari Partai Gerindra Yogyakarta  yang berkomitmen memperjuangkan aspirasi Bunda Pertiwi jika terpilih nanti

Dalam deklarasi itu, Karoline menitikberatkan moral dan mental sebagai benteng ketahanan sekaligus jawaban akan masa depan Indonesia Emas kelak. 

Secara tematik, Relawan Bunda Pertiwi Yogya menfokuskan kesejahteraan keluarga di bidang UKM sebagai Garda Pertahanan Keluarga di bidang ekonomi. Fokus relawan ini yakni membenahi sektor pendidikan keluarga sebagai basis pembangunan moral dan mental anak melalui program parenting dan lainnya.

BACA JUGA:Budiman Sudjatmiko yakin Prabowo akan Tampung Peran Strategis Desa dan Ahli Teknologi Jika Terpilih Menjadi Presiden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: