Kalahkan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo Dinilai Mampu Kelola Sektor Maritim

Kalahkan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo Dinilai Mampu Kelola Sektor Maritim

Kalahkan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dinilai mampu kelola sektor maritim Tanah Air.-tangkapan layar youtube@sekneg-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kalahkan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dinilai mampu kelola sektor maritim Tanah Air.

Hal tersebut turungkap dalam temuan survei ASI, di mana Ganjar Pranowo dinilai publik sebagai capres 2024 yang paling mampu mengelola sektor maritim. 

Hasil temuan dari lembaga Arus Survei Indonesia (ASI) dipublikasikan di Hotel Sofyan Jakarta, Kamis, 23 November 2023.

BACA JUGA:Diadaptasi dari Series yang Tayang 2021 Lalu, Apa itu The Squid Game: The Challenge yang Sedang Tayang di Netflix?

BACA JUGA:Enea Bastianini Menolak Dibuang, Siap Bantu Pecco Bagnaia Jegal Jorge Martin di MotoGP Valencia

“Terkait nama capres 2024 yang paling mampu mengelola sektor maritim, nama Ganjar Pranowo menduduki peringkat teratas dengan angka presentase 32.3 persen, disusul kemudian Prabowo Subianto (30,3 persen) dan Anies Baswedan (26.0 persen),” ujar Direktur Eksekutif Arus Survei Indonesia, Ali Rif’an di Hotel Sofyan Jakarta, Kamis, 23 November 2023. 

Selain itu, salah satu temuan lainnya juga menyebutkan Ganjar Pranowo menjadi capres 2024 yang paling dianggap publik peduli dengan isu maritim dibandingkan dengan dua capres lainnya, yaitu Prabowo Subianto dan Anies Baswedan. 

“Terkait nama capres 2024 yang paling peduli dengan isu maritim, berikut ini urutannya: Ganjar Pranowo (33,0 persen), Prabowo Subianto (32.3 persen), dan Anies Baswedan (24.7 persen). Adapun yang tidak tahu atau tidak jawab 10.0 persen,” tambah Ali Rif’an.

BACA JUGA:Kunjungi Pabrik Motor Listrik ALVA, Kemendag Dorong Pengembangan Teknologi Kendaraan Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Jenius Hadirkan Kategori Travel untuk Penukaran ke KrisFlyer Miles dan Traveloka Points

Begitu pula tentang nama capres 2024 yang sudah punya kontribusi di sektor maritim, yang unggul juga Ganjar Pranowo (31,7 persen), disusul Prabowo Subianto (30,3 persen), dan Anies Baswedan (25,0 persen). 

Adapun terkait nama capres 2024 yang paling mampu menjadikan sektor maritim sebagai penunjang utama menuju Indonesia Emas 2045, yang unggul adalah Prabowo Subianto (35.0 persen), Ganjar Pranowo (31.7 persen), dan Anies Baswedan (24.3 persen). 

Sementara yang paling mampu membawa isu maritim Indonesia ke kancah dunia internasional adalah Anies Baswedan (30.7 persen), Prabowo Subianto (30.3 persen), dan Ganjar Pranowo (29.0 persen). 

BACA JUGA:Subaru Indonesia Resmikan Plaza Subaru Tebet, Intip Sederet Promonya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: