PKS Sebut Strategi Gemoy Tidak Sehat, TKN Prabowo-Gibran: Silahkan Saja Kalau Ada Pandangan Lain

PKS Sebut Strategi Gemoy Tidak Sehat, TKN Prabowo-Gibran: Silahkan Saja Kalau Ada Pandangan Lain

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menanggapi soal sindirian dari Partai Keadilan Sejahterah (PKS) yang menyebutkan bahwa strategi Gemoy tidak sehat.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menanggapi soal sindirian dari Partai Keadilan Sejahterah (PKS) yang menyebutkan bahwa strategi Gemoy tidak sehat.

Dia mengatakan bahwa sindirian yang dilakukan oleh PKS itu merupakan hal wajar karena pastinya setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda.

"Kalau orang ada pandangan lain ya monggo saja silahkan, negara demokrasi ya kan? Silahkan saja," ujar Rosan Roeslani saat ditemui media di Rumah Pemenangan TKN Fanta HQ, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 26 November 2023.

Rosan Roeslani mengatakan bahwa dirinya tidak ingin mempermasalahkan hal tersebut dan lebih memilih untuk tetap menyebarkan aura positif dan keterbukaan kepada masyarakat, khususnya anak muda.

BACA JUGA:4 Manfaat Ganja Medis untuk Kesehatan Manusia, Ahli Beberkan Fakta Ini

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Manchester United Hajar Everton di Goodison Park, Tottenham Dipermalukan Aston Villa

"Yang penting kalau dari kami, TKN pak Prabowo-Gibran sudah jelas arahan dari beliau, selalu sebarkan positif tone positif, aura yang positif, transparansi, keterbukaan, dan fokus kepada anak muda," jelasnya.

Oleh karena itu, dia yakni dengan cara seperti itu, tidak akan ada berita bohong atau hoax dan black campaign yang muncul Dari pihak Prabowo-Gibran selama masa kampanye nanti.

"Saya yakinkan kedepannya kita tidak akan memberikan sesuatu yang hoax, black campaign atau menjelaskan paslon lain, bisa saya guarantee itu tidak akan keluar dari TKN," jelasnya.

Adapun strategi 'Gemoy', lanjut Rosan, merupakan cara pihak TKN Prabowo-Gibran untuk menarik perhatian para anak muda.

BACA JUGA:Info Gempa Bumi Guncang Sarmi Papua, Berkekuatan M 4,3

BACA JUGA:Keren! Gol Salto Alejandro Garnacho Antarkan MU Menang 1-0 atas Everton

Bahkan dia mengaku bahwa kata 'Gemoy' yang menjadi perhatian para kaum anak muda tersebut, tumbih secara organik, bukan ide Dari pihak TKN Prabowo-Gibran.

"Ini tumbih secara organik dari bawah dan ketertarikan anak muda itu, itukan dimulai dengan sesuatu yaang memang awalnya menurut mereka menarik dan mengena di hati," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: