Pegadaian Resmikan The Gade Tower, Permudah Koordinasi Unit Kerja

Pegadaian Resmikan The Gade Tower, Permudah Koordinasi Unit Kerja

The Gade Tower milik PT Pegadaian di kawasan Jakarta Pusat hari ini diresmikan untuk beroperasi.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pegadaian resmikan The Gade Tower yang berada di kawasan Jakarta Pusat hari ini.

Kepala Divisi Manajemen Aset Tetap Pegadaian, Ngadenan mengatakan gedung baru Pegadaian tersebut akan difungsikan sebagai kantor pusat unit kerja.

Ngadenan menjelaskan jika pembangunan gedung tersebut memakan dana sebesar Rp 700 miliar, di mana anggarannya berasal internal perusahaan.

BACA JUGA:Kisah Isra Jabis yang Kehilangan 10 Jarinya Dalam Penahanan Israel, Ditangkap Setelah Mobilnya Diberondong Peluru

BACA JUGA:Wajah Penuh Senyum Para Sandera yang Dilepaskan Hamas: Bye Syukron

"Anggaran Rp 700 miliar itu menggunakan dana dari internal perusahaan dan sudah disiapkan. Jadi, bukan dari mana-mana. Kami membangun selama 2 tahun," katanya kepada awak media, Senin 27 November 2023.

Diterangkannya, gedung tersebut bakal ditempati unit kerja Pegadaian agar koordinasi antar divisi menjadi efisien.

Diungkapkan bahwa terdapat dua kelebihan The Gade Tower, di antaranya telah menerapkan konservasi energi dengan menggunakan panel surya dan kacanya dirancang untuk menyerap energi. 

BACA JUGA:Konsumsi Brokoli untuk Protein Jadi Opsi yang Tepat Diet Sehat?

BACA JUGA:Profil Belinda MCI, Juara MasterChef Indonesia Season 11 yang Kemenangannya Jadi Kontroversi, Punya Pendidikan Mentereng!

Tidak hanya itu gedung baru Pegadaian ini juga telah menerapkan manajemen air terkini dalam mendukung efisiensi operasional.

"Kami juga menggunakan manajemen air atau water recycle, yang digunakan untuk menyiram tanaman, dan lainnya. Gedung juga menerapkan resapan air langsung ke tanah," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: