Mengejutkan! Ada Nama Pengacara Habib Rizieq hingga Farhat Abbas Masuk Jadi Anggota Tim Hukum Nasional AMIN

Mengejutkan! Ada Nama Pengacara Habib Rizieq hingga Farhat Abbas Masuk Jadi Anggota Tim Hukum Nasional AMIN

Farhat Abbas menghadiri deklarasi Tim Hukum Nasional Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), Senin 27 November 2023-Dok. Farhat Abbas-

"Ya saya diajak bergabung sama Pak Ari dan Pak Herman, karena memang yang dicari adalah lawyer-lawyer loyalis AMIN," kata Farhat di lokasi.

BACA JUGA:Komentar Pedas Farhat Abbas Soal Kisruh Hewan Qurban Dewi Perssik, Pak RT Dibela: 'Jangan Lemes'

BACA JUGA:Farhat Abbas Laporkan Bunda Corla ke Polisi, Netizen: Gak Laku Ya, Pak?

Farhat menambahkan, bergabungnya ia menjadi THN AMIN tak menimbulkan masalah di Partai PKN. Ia memastikan bahwa seluruh Kader PKN diberikan kebebasan bagi kader-kadernya untuk mendukung capresnya masing-masing. 

Bahkan Farhat berseloroh jika banyak kader PKN yang mendukung pasangan AMIN.

"Kalau saya lihat suara PKN banyaknya di Anies-Muhaimin, karena kalau kita lihat Anas Urbaningrum dia enggak pernah melarang," kata dia.

Sebagai informasi, kiprah Farhat Abbas di dunia politik sempat menggemparkan publik usai mendirikan dan menjadi Ketua Umum Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai). 

BACA JUGA:Survei Terbaru Ganjar Unggul atas Anies dan Prabowo di Sektor Maritim Indonesia, Cek Hasilnya di Sini!

BACA JUGA:Tolak Kampanye Hitam, Timnas AMIN Andalkan Prestasi Anies-Muhaimin

Namun, Partai Pandai tak berhasil lolos sebagai peserta Pemilu 2024 karena tak memenuhi syarat administrasi seperti yang ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Farhat lantas pindah ke Partai PKN yang dipimpin Anas Urbaningrum yang merupakan mantan Ketua Umum Partai Demokrat. Farhat lantas didaftarkan menjadi caleg DPR RI di Dapil Jawa Barat (Jabar) 1 dari Partai Kebangkitan Nusantara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: