Anggota Laskar Manguni Ditangkap Kepolisian, Marco Karundeng Masuk Daftar?

Anggota Laskar Manguni Ditangkap Kepolisian, Marco Karundeng Masuk Daftar?

Anggota Laskar Manguni ditangkap kepolisian beserta beberapa barang bukti berupa pakaian adat yang digunakan saat menghadang peserta aksi demo dukung Palestina pada Sabtu 25 November 2023 lalu. -tangkapan layar video X@Zer0Failed-

Tak hanya itu, Muhyiddin juga menyempaikan bahwa mereka merupakan trouble makers, intoleran, pemeceh belah kesatuan dan anti demokrasi.

“Doktrin Zionis Israel telah merusak perilaku massa pelaku kekerasan, perilaku anarkis tersebut bagian dari warisan budaya Zionis Isra Hell yang sudah merusaki jiwa mereka," tambahnya.

BACA JUGA:Ompung Joglo

BACA JUGA:Ini 3 Keunggulan HUAWEI WATCH FIT SE yang Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harga Flash Salenya!

Wakil Ketua MUI menyatakan bahwa semua penganut agama samawi mulai dari Yahudi, Nasrani dan Islam di dunia telah mati-matian mendukung perjuangan Palestina melawan Israel.

“Bahkan pemerintah Indonesia untuk Palestina dan rakyat Indonesia yang membangkang terhadap kebijakan pemerintah layak disebut kelompok kriminal,” tegasnya.

"Semua pengikut agama samawi di dunia mendukung penuh perjuangan Hamas atas nama bangsa Palestina melawan kebiadaban Zionis ‘Isra Hell’,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: