Viral! Tiktoker Wanita Bicara Jujur Masalah Perang Palestina dan Israel, Netizen: Nggak Tahu Sejarahnya, Mending Diam!

Viral! Tiktoker Wanita Bicara Jujur Masalah Perang Palestina dan Israel, Netizen: Nggak Tahu Sejarahnya, Mending Diam!

Seorang tiktoker wanita muda berani bicara jujur mengenai para mendukung Palestina yang berlebihan-Screnshoot/TikTok-

“ Hai Mbak, saya izin jawab yaa. Pertama mungkin mbak harus belajar sejarah lagi. Siapa yang menjajah dan siapa yang diraja. Dan kata Mbak Israel merelakan wilayahnya untuk Palestina? Bukan. Itu milik Palestina. Makanya Mbak silakan belajar lagi. Belajar sejarah lagi. Biar Mbak tahu dijajah berapa tahun. Tentang kata "berlebihan"? Gak ada yang berlebihan kok,” komentar @alina.elsa.

BACA JUGA:Belinda Juara MCI Season 11, Banyak yang 'Marah' di Twitter X: Kiki Dicurangi

BACA JUGA:Viral Marco Karundeng dari Ormas Laskar Manguni Dicari Netizen Diduga Buat Provokasi Bentrokan di Kota Bitung

@ alina.elsa menambahkan, Mbak mengemukakan pendapat mbak, dan orang lain juga berhak? Mbak bilang pasti ada korban dari kedua belah pihak? Ya itu benar. Namun yang kita soroti adalah penggunaan genosida dan banyak pelanggaran hukum lainnya. Bahkan peserta dari pihak Palestina disiksa mbak oleh idf. Tapi lihat penduduk Israel yang ditawan ham*s? Mereka diperlakukan dengan baik, baju bersih, diberi makanan yang baik dan layak. 

“ Silakan buka hari dan mata kamu dengan benar. Gimana rasanya lihat 6000 anak jadi korban? Banyak wanita hamil meninggal? Belum lagi penyerangan di RS Kita disana yang membabi buta? Jadi siapa yang jahat disini? Berpikirlah dengan jernih dan bisa melihat siapa yang jahat. Tuhan memberkatimu, Mbak,” [email protected].

BACA JUGA:Viral Pengemis di Surabaya Minta Paksa Uang Rp 5 Ribu Diamankan, Polisi: Kami Serah Terimakan ke Satpol PP

BACA JUGA:Viral Bentrokan Massa Pro Israel dan Pro Palestina Pecah di Kota Bitung, Situasi Mencekam!

“ Kalo gak tau sejarahnya mending diem deh, dripada netizen se indonesia pd silaturahmi,” tulis@amalia9_k.

“ Halah, anak ingusan, tau apa kamu ? Banyak belajar dulu terutama tentang sejarah. Perkaya diri dengan sastra atau literasi.,” komentar@erwin_adc.

“ Ish kamu lucu deh. Coba gini dehh biar logikanya masuk, kalo rumahmu tiba-tiba diambil gimana? Tiba-tiba saudaramu ditembak-tembakin? Nggak ngga? Mara ya? Mau ngalah aja pasrah aja rumahnya diambil udah gitu saudaranya ditembakin? Dahlah banyak orang lucu-lucu sekarang capek akutu,” kata@dhitaawibowo.

“ keknya yg dibahas lvylyn lebih ke kemanusiaannya deh, krna kalo konteks kemanusiaan yang berarti dukung korban dari kedua belah pihak, bukan salah satu,” kata pacar Billie.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: