Jokowi Tanam Pohon di Hutan JIEP Pulo Gadung

Jokowi Tanam Pohon di Hutan JIEP Pulo Gadung

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tanam bibit pohon di Hutan JIEP Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu 29 November 2023.-setkab-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tanam bibit pohon di Hutan JIEP Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu 29 November 2023. 

Kegiatan Jokowi menanam bibit pohon ini didampingi Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman, dan Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Tanam pohon ini bagian dari acara Gerakan Tanam pohon Bersama.

BACA JUGA:Jokowi Tak Tanggapi Megawati yang Sebut Penguasa Bertindak Seperti Orde Baru

BACA JUGA:Situs KPU Diretas Hacker, 204 Juta Data Pemilih Tetap Bocor

Jokowi menekankan bahwa gerakan ini sangat penting dalam upaya mengantisipasi perubahan iklim serta mengatasi polusi udara.

“Ini adalah dalam rangka mengantisipasi perubahan iklim, mengantisipasi pemanasan global yang sudah kita rasakan bersama-sama dan nyata, juga dalam rangka mengatasi polusi yang ada di Jabodetabek.” ujar Presiden.

Ia pun mengapresiasi semua pihak yang berkontribusi dalam menyukseskan gerakan penanaman pohon ini.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan utamanya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta beserta seluruh pemerintah di Jabodetabek, seluruh perusahaan yang ikut berpartisipasi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: