Solusi Hemat, Beam Mobility Hadirkan Layanan Lebih Personal Untuk Alternatif Transportasi Ramah Lingkungan

Solusi Hemat, Beam Mobility Hadirkan Layanan Lebih Personal Untuk Alternatif Transportasi Ramah Lingkungan

Solusi Hemat, Beam Mobility Hadirkan Layanan Lebih Personal Untuk Alternatif Transportasi Ramah Lingkungan-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Beam Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik hadir di Indonesia sejak akhir tahun 2022 dan terus menjalankan komitmennya, berekspansi dan menyediakan alternatif transportasi ramah lingkungan untuk membantu mengurangi polusi udara serta mendukung sustainable lifestyle bagi masyarakat Indonesia. 

Setelah lebih dari satu tahun, terdapat layanan baru yang dihadirkan oleh Beam Mobility, seperti Beam for You, serta Beam Solo, yang digunakan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya. 

BACA JUGA:Sepeda Listrik Nultron-Wuyang Buka Pabrik di Indonesia, Kapasitas Produksi 120 Ribu Unit Pertahun

Saat ini Beam Mobility memiliki layanan secara reguler dengan menyediakan armada ramah lingkungan mobilitas mikro, dimana masyarakat dapat menggunakan armada Beam dalam format ride-sharing menuju destinasi yang diinginkan.

Selain itu terdapat dua layanan baru yaitu, Beam for You, yang merupakan layanan dimana masyarakat bisa membawa unit ke rumah sehingga armada Beam dapat digunakan secara personal, dan Beam Solo, dengan skema yang fleksibel yang digunakan dengan menyewa armada Beam selama mingguan maupun harian. 

BACA JUGA:PACIFIC Tampilkan Varian Terbaru Motor dan Sepeda Listrik Terbaru di GIIAS 2023: WHIZZ X SYNCROS 8.0!

Beam Mobility sudah melayani beberapa kota dan wilayah termasuk Bogor dan Bali, kawasan edukasi seperti Universitas Indonesia, IPB, Brawijaya dan Padjajaran, hingga kawasan pemukiman mandiri seperti di Bintaro, Jababeka, Alam Sutera, Jakarta Garden City, Citra Raya, Sedayu City, BSD dan beberapa kawasan pemukiman lainnya.

“Setelah setahun beroperasi di Indonesia antusias masyarakat terhadap armada Beam Mobility terus meningkat tiap harinya, dan banyak yang menginginkan layanan Beam secara eksklusif, oleh karena itu kami memperkenalkan layanan baru di Indonesia, Beam Solo dan juga Beam for You,” ujar Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan, Rabu 29 November 2023.

BACA JUGA:Pengendara Sepeda Listrik Tak Boleh Sembarangan Ngebut, Korlantas: Kecepatan 35Km per Jam Wajib Punya SIM!

“Layanan ini merupakan upaya kami untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna Beam dan seluruh masyarakat Indonesia. Khusus untuk Beam Solo, pengguna dapat menyewa armada Beam dengan biaya 50 ribu Rupiah per hari, dan 200 ribu Rupiah per minggu,” tambahnya.

Ricky juga mengungkapkan, kemudahan mobilitas khususnya bagi masyarakat yang setiap hari harus beraktifitas menjadi penting. 

“Secara khusus layanan ini kami targetkan bagi masyarakat/ pengguna di kawasan residensial, dimana mereka dapat secara mudah menggunakan armada Beam langsung dari kediaman masing-masing pengguna,” jelasnya.


Ilustrasi penyewaan sepeda listrik Beam-dom Beam-

Seluruh armada Beam Mobility juga sudah dilengkapi dengan teknologi IoT canggih yang disebut Geofence. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: