Ini Dia 10 Klub yang Sudah Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions 2023-2024

Ini Dia 10 Klub yang Sudah Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions 2023-2024

Manchester City lolos ke 16 besar Liga Champions-mancity/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Liga Champions 2023-2024 sudah memasuki babak 16 besar dan hingga sejauh ini sudah ada 10 klub yang lolos di fase gugur tersebut.

Kali ini ada klub top seperti Barcelona dan Borussia Dortmund menyusul tim-tim yang lebih dulu lolos, seperti Real Madrid dan Manchester City.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions Kamis Malam Ini: Nggak Yakin Manchester United Lolos, Ten Hag: MU Punya Sejarah

Sebelumnya sudah ada enam tim yang dipastikan lolos ke 16 besar. Mereka adalah Real Madrid, Bayern Munich, Real Sociedad, Inter Milan, Manchester City, dan RB Leipzig.

Kini, ada empat tim yang menyusul ke babak 16 besar. Mereka adalah Barcelona, Atletico Madrid, Lazio, dan Borussia Dortmund.

Kemudian, Borussia Dortmund berhasil mengamankan tiket lolos usai melawat ke Stadio San Siro, Milan. Tim asal Jerman tersebut sukses menggilas AC Milan dengan skor 3-1 di hadapan pendukung lawan.

Sisa satu tiket lainnya di Grup F kini akan diperebutkan oleh Paris Saint-Germain (PSG), Newcastle United, dan AC Milan pada matchday terakhir. Newcastle dan Milan akan saling berhadapan di pekan terakhir.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: Peluang Milan Lolos Mustahil, Pioli Out Menggema!

Sementara itu dari Grup E, Atletico Madrid dan Lazio sama-sama mengamankan tiket lolos setelah meraih kemenangan pada Rabu 29 November 2023 dini hari ini WIB. 

Atletico menggilas Feyenoord dengan skor 3-1 sedangkan Lazio mengalahkan Celtic dengan skor 2-0.

Berikut Daftar 10 Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2023-2024

1. Bayern Munich

2. Real Madrid

3. Real Sociedad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: