Tes Valencia 2023: Senyuman Marc Marquez Sinyal Bahaya Untuk Persaingan Musim Depan

Tes Valencia 2023: Senyuman Marc Marquez Sinyal Bahaya Untuk Persaingan Musim Depan

Tes Valencia 2023: Senyuman Marc Marquez Sinyal Bahaya Untuk Persaingan Musim Depan-MotoGP-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Marc Marquez menjadi fokus utama pada tes MotoGP di sirkuit Valencia, di mana ia mengendarai Ducati Desmosedici untuk pertama kalinya setelah pindah dari Honda ke Gresini Racing, Selasa 28 November 2023.

Juara dunia delapan kali itu tidak bisa menahan senyum setelah debut pertamanya dengan motor desmosedici GP23 berjalan dengan mulus.

BACA JUGA:Debut Perdana Marc Marquez Pakai Ducati, Langsung Posisi 2 di Tes Valencia

Bahkan kecepatan Marc Marquez semakin menjadi-jadi ketika pada sore hari pukul 15:20 waktu setempat, ia memuncaki catatan waktu MotoGP untuk pertama kalinya sebagai pembalap Ducati.

Tetapi pembalap Aprilia Maverick Vinales membalas untuk menjadikan RS-GP tercepat dengan waktu tersisa satu jam, yang bertahan sampai sesi selesai.

Marco Bezzecchi dari VR46 kemudian berada di antara Vinales dan Marquez saat jam terakhir dimulai.

Sementara itu, General Manager Ducati Gigi Dall'igna mengaku 'penasaran' mendengar komentar Marc Marquez setelah adaptasinya yang mulus dengan motor Ducati MotoGP.

BACA JUGA:Marc Marquez dan Murid Valentino Rossi Adu Mulut Usai Tabrakan: Dia Akan Menyesal!

“Saya penasaran mendengar komentarnya. Dia adalah salah satu pembalap terpenting dalam sejarah balap motor dan saya ingin mendengar komentarnya tentang motor kami,” ungkap Gigi.

Sayangnya hingga saat ini, Marc Marquez masih belum bisa untuk berkomentar mengenai debut perdananya bersama Ducati karena ia masih sebagai pembalap Repsol Honda hingga 31 Desember 2023.


Senyuman Marc Marquez di pit Gresini Racing Ducati-X/@AlessioPiana130-

Mesikipun begitu, pembalap asal Spanyol tersebut hanya tersenyum dan banyak yang mengartikan bahwa senyuman Marc Marquez adalah Marquez yang sinyal yang berbahaya untuk persaingan di musim depan.

BACA JUGA:Marc Marquez ke Ducati Ancaman Nyata Bagi Valentino Rossi, 'Pembalap Kami Harus Fit!'

Hasil Final Tes Valencia 2023:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: